You Now Here »

Analoginya Menyesatkan Soal Freeport Rachel Maryam Dibantai Sampai Babak Belur  (Read 99 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Cantik Cantik kog GOBLOK
percuma cantik tapi JAHAT MINTA AMPUN, itulah wajah anggota dpr Kita Rachel, menyedihkan buat NKRI

Uun:
Cantik ???? Wualah sob , harus pakai viagra 10 biji baru bisa on hehehe

Andy Wijaya:
Dari cara mengkritik, ketahuan isi kepalanya

BritneyYang:
Laku nya Di resto Padang
jadi otak goreng

Pomidor:
Percuma, sob, kasih penjelasan panjang lebar sampe jari2 keriting. Ga nyampe otaknya mencerna. Wong dia jd anggota dpr cm modal cengengesan sm pernah nyinetron, kok. Plus, si zonkie yg jd mentor politiknya. Bukannya fokus di fungsi legislasinya, eh, malah sibuk ngetweet yg enggak2. Nasib2... Punya parlemen isinya byk yg oon

San Ken:
Kalo mau main logika tuh jangan nanggung:"Lu punya tanah doang, trus datang orang nyewa rumah lu untuk dijadiin pabrik roti, tapi dengan perjanjian bahwa ketika batas sewa selesai, maka si penyewa harus angkat kaki". logika Rachel mentok sampai situ aja, si penyewa bukan orang bodoh, maka dia minta tambahan pasal yang menyatakan bahwa ketika dia angkat kaki maka segala aset yang udah dia bangun harus lu tebus sekalian, dan celakanya lu saat itu SETUJU. Semua berjalan normal, si penyewa dapat untung dari pabrik rotinya dan lu sebagai pemilik tanah juga dapat untung. Kemudian ketika tiba masa sewa selesai, otomatis si pemilik pabrik udah siap angkat kaki, tentu saja setelah lu juga ngasih duit ke dia untuk nebus semua aset yang gak mungkin dia bawa. DISINI lah masalahnya:'Lu keasyikan nikmatin uang sewa selama ini dan tidak pernah sedikit pun ada inisiatif dari lu untuk sekedar belajar gimana menjalankan dan mengelola pabrik roti, sedangkan si penyewa tentu saja gak sepolos itu mau ngajarin lu bikin pabrik roti hingga pengelolaannya (mana ada pedagangan ngajarin orang lain trik dagang yg nyata-nyata terindikasi ketika udah pandai mau nyaingin dia). Si penyewa sih tahu bahwa selama nyewa tanah lu omzet pabriknya terus meningkat, dan dia sih masih pengen terus di situ. Lu sendiri juga sebagai pemilik tanah sadar kalo si pemilik roti angkat kaki, maka tanah lu kembali, tapi lu sendiri sadar gak punya kemampuan dan skill apalagi bakat untuk menjalankan sebuah pabrik roti. Dengan pemikiran masing-masing dari lu dan si pengusaha pabrik roti, akhirya kalian bertemu dan sepakat bahwa 'Si pemilik roti boleh terus menjalankan pabrikya di tanah lu, tapi sistemnya bukan sewa,melainkan bagi hasil'. Kemudian ketika lu ajukan 51% untuk bagian lu, ternyata si pengusaha roti langsung setuju,  karena dia tahu dengan pasti biar udah dipotong hampir separuhnya, dia masih tetap  untung besar. Sedangkan lu akhirnya bisa kembali duduk manis tiap sore di depan rumah, sementara rekening lu sekarang jumlahnya lebih berlipat ganda dari kemarin-kemarin. Itulah sekilas gambaran kerjasana Freeport dengan Indonesia. Untuk Rachel gue miris liat logika lu....

Uun:
Pokoknya ini ranah dan tanah negara kita , harusnya kita rebut kuasai duduki usir tuh asing Amerika dari bumi Indonesia, loe Amrik bisa apa ???? Nah kata Boss kan bakar rumah tetangga rampok barangnya hahahaha

BritneyYang:
Ga nyampek otaknya Rachel, orang Jahat cuma Jual kecantikan nya,
Mengerikan anggota dpr spt ini

achdian:
capek deh ..gak usah pilih lagi kalo nyalon

Fredi Budiarto:
Cantik yg makin tua .mulai jelek.gak makin pinter tapi makin guoblog ..

Masnaryo Jembrak:
perut sama kepala isinya sama ...........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analoginya Menyesatkan Soal Freeport Rachel Maryam Dibantai Sampai Babak Belur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analoginya-menyesatkan-soal-freeport-rachel-maryam-dibantai-sampai-babak-belur-K-VL5Jygy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: