You Now Here »

Rachel Cewek Gerindra Logika Freeportnya Dibantai Netizen Dan Mahfud Md  (Read 119 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hari setyawan:
Kasian.....siapa sih yg naruh si rachel di komisi I – Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika ??? ??? ??? ???

Enggak nyampe nalarnya soalnya

Tudoro Mango:
Oh , Itu semua salah Jokowi kenapa Rachel Maryam Segoblok itu

Heppy Ysyz:
tanah dan bangunanku di kontrak indo***t... 4thn...
setelah 4thn kontrak habis...
kira2 pihak indo***t pergi barang daganganya di bawa apa ditinggal yaaa.... semoga ditinggal semua...
lumayan dapat barang dagangan..
ac cctv komputer teller..
apalagi kasirnya cantik masih muda lagi... untung banyaaaaakkkkkk....
#aku ga dungu kan... ?????

Manuel Mawengkang:
Inilah logika Jokowi.

Daripada hancurin Indomaretnya, sebaiknya kita akuisi Indomaretnya untuk cabang itu. Lalu, kita tetap pakaikan mereka seragam Indomaret, dan kita dapat 51 persen. Eh. Salah. 51,2 persen. 0,2 persen kalau urusan Freeport, urusannya gede.

Tudoro Mango:
Ya , salah Jokowi, kenapa ada anggota DPR sedungu itu

Denny Luckyman:
Coba dulu bapaknya pake kondom nggak lahirlah anak yg dodol begini...

hoetomo:
Punya tanah dikontrakin buat pabrik makanan yang laris diseluruh dunia ,yang ahli masak dan alatnya dari luar negeri.Mau dihabisin kontrakannya.
Kalau dihabisin kontraknya kita nggak punya pabrik makanan dan ahli masaknya yang laris itu lagi.cuma punya tanahnya doang ,mau. ???..plonga plongo lagi.
Buat pelajaran : jangan hanya maunya gratisan melulu., mereka (bangsa asing) itu perjuangan untuk berusaha (bisnis) juga setengah mati tidak dengan mudah seperti mimpi.
kita hanya melihat enaknya saja..

Ari:
Dapil Jawa Barat II komisi I – Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika <--- welah kalau lihat komisi yang dibidanginya harusnya neh orang pintar, cerdik, agen handal kayak james bond atau men in black...ternyata amboiii jangan pilih lagi neh orang!!!

Tudoro Mango:
Salah Jokowi sih,

Kiky Suhendra:
kita punya tanah/lahan, di kontrak oleh perusahaan ...
lalu perusahaan yg kontrak membangun rumah dan bisnisnya …
nah yang kita beli adalah perusahaan nya, tidak hanya rumah dan peralatannya saja …

biarpun kura-kura …. tapi masih slow paham ...
kayaknya gitu aja deh ...

C Jon:
Kalo di PKS ada Mardance dipasangin ama Neno, harusnya di Gerindra si Rachel dipasangin bareng Aryo Djojohadikusumo. Bakal epic, ada video yg tersedak versi PKS, dan ada video syuuur ala Cut Tari-Ariel versi Gerindra (sutradara Andre Rosiade).

eddy eddy man:
sayang seribu x sayang kece kece tapi berotak tel mi ,

Oey Yung:
Lulusan sma sih sbnrnye tdk terlalu bermasalah asalkan rajin membaca dan mengasah otaknye ye..apalagi duduk di komisi 1 pula yg berat gt...sy aje kgk th tuh kerjaannye apa aje..duit sy hbs sia2 buat ksh mkn para iblis yg kgk becus kerja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rachel Cewek Gerindra Logika Freeportnya Dibantai Netizen Dan Mahfud Md yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rachel-cewek-gerindra-logika-freeportnya-dibantai-netizen-dan-mahfud-md-i0jik3EUp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: