You Now Here »

Jokowi Kunjungi Korban Tsunami Ferdinand Hutahaean Tuduh Bermain Drama  (Read 148 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Contoh orang frustasi...karena tidak punya kekuasaan, tidak punya kemampuan, tidak populer dan tidak punya prestasi! Satu-satunya yg dia punya adalah hati pembenci, kasihan...

Soekojono Goen:
Saban hari, timelinenya Frdinand Hutahaen dipenuhi nyinyiran, hujatan, sindiran, cemoohan, dan caci-maki kepada Presiden Jokowi.


Jangan salah, mungkin pembimbing rohani yang dia pilih, memang mengajarkan hal-hal seperti itu.

Joko Mbeling:
Padahal yang main drama mewek-mewek boss dia tuh

erik:
baru ini lihat lelaki datang bulan

Odank Sagala:
nama aslinya ferduso hutahewan

Abu Dias:
orang sebelah sudah merasa seperti tuhan .....
ngerti dan paham segala hal yang dilakukan oleh manusia .....
ya allah .....
ampuni mereka ......

Uun:
Hulai hulai gulai , lebih hebat berfoto sama mang Rahman pejalan kaki dari kontrakan Jakarta Timur setelah naik bus dari Tegal dengan komentator ex ketua perkumpulan pemuda wuahahahaha

2019jkwlg:
tampang ujaran tulisan dan kelakuannya sama saja....menjijikan !!!!!

Hitam Mutiara:
Saya pikir, jika saja orang-orang seperti Ferdinand ini nantinya terpilih dan duduk sebagai legislator di Senayan sana, mau jadi apa negeri ini.

Gak bakalan lah dia jd anggota legislatif..paling dia balik ke profesi awalnya sbg debt collector.

Joni Agus Suparta:
hanya orang gila dan tidak memiliki empati pada korban tsunami dan orang yang selalu befikir negatif atas apa yang dilakukan Presiden Jokowidodo, semoga Allah menyadarkannya

Opa patompo:
Hadeuhhhh... Sono aja idup-nya penuh drama... Smp dipermalukan, atau memang kebenaran?

No Fear:
Hean kebanyakan makan sayur koollll...!! Mulai ikutan bocoorr + Baper kelakuan si jongos 02 ini
Dendam ke-ubunĀ² gak dikasih posisi sama Jkw.

Alex Rustandjaja:
Dari namanya dia mestinya penganut Kristen. Sayang sekali damai Natal tidak ada dihatinya.

violet lavender:
ih jgn lihat nama lah
dia aja malu kali pake nama itu

Niu Niu:
Orang kalo udah iri, hya keburukan yg tampak di depan mata.. Pakdhe mah ga ada waktu ngurusin kamfret. Ayo kerja kerja kerja

Iman Sukarno:
susah membedakan mana ferdinand mana iblis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Kunjungi Korban Tsunami Ferdinand Hutahaean Tuduh Bermain Drama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-kunjungi-korban-tsunami-ferdinand-hutahaean-tuduh-bermain-drama-YKnfOSgaL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: