You Now Here »

Sensasi Murahan Egi Sudjana  (Read 73 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,654
  • Poin: 16.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sensasi Murahan Egi Sudjana
« on: December 25, 2018, 08:00:38 PM »




Hitam Mutiara:
Dulu Eggi pernah melontarkan pernyataan yang kemudian jadi kontroversi. Dia menyebut Presiden dan DPR membuat rakyat miskin secara struktural.

Nah..terus ngapain juga loe nyalon utk jadi anggota DPR ? Mau bikin rakyat tambah sengsara ?..mikir Gi..!

Silver Ang:
mungkin benar "penyataan" Egi... Jokowi Memiskinkan "RAKYAT"...
"RAKYAT Tukang Korupsi" yg telah dimiskinkan oleh Jokowi... makanya sekarang pada teriak semuanya... #JokowiLagi

Salsabilab 19:
Bntar lg jg dia struk!!!!

Givern Miricle:
kampret tulen si sontoloyo ini
diajak one on one  malah lapor polisi
punya nyali hanya saat  bergerombolan

Uun:
Baru dibilangin gitu aja udah lapor polisi , ingat  masa kecil sambil nangis lari pulang bilangin sama bapak gua lu kalo berani  hehehehe

No Fear:
Jiaaahhh.... Abis setrook si degil Durjana jadi preman Cengeng !!!!
Malu sama kucing, degil !!??

Ndemik:
Belajar ilmu agama dimana dia? Kok berani memberi tausiah di masjid

Lanina:
Kwalitas nasbung

Juan:
awas darah tinggi, kolesterol kambuh, nanti kena stroke atau jantung lagi...

C Jon:
Naha ari silaing, Eggi? Jelema gelo jiga maneh mah ku aing dipaehan sia, teu kudu nungguan Kapitra. Ku aing ditungguan sia di hareup kantor sia.

jaka sampurna:
Kalem ateuh kang, ke oge ti kusruk sorangan ku lampah manehna... atawa di bedil mimis ku budak saliwat tah si egy

bams:
tuh si eggy ditungguin sama si kapitra dedepan kantor Singapore Air Lines

Hitam Mutiara:
Ulah dipaehan ngke oge paeh sorangan..da jantungna geus soak..

Roedy Siswanto:
Hahaha..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sensasi Murahan Egi Sudjana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sensasi-murahan-egi-sudjana-mDuBiYNmw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: