You Now Here »

Abdul Somad Ngebacot Soal Natal Videonya Viral Lagi  (Read 212 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Abdul Somad Ngebacot Soal Natal Videonya Viral Lagi
« on: December 26, 2018, 12:19:22 AM »




firman proindo:
Dengan ketentuan sbb:
Tidak berlaku bagi natalnya prabowo sandiaga beserta partai Gerindra, karena natal yg dilakukan prabowo sandiaga didukung ijtima ulama ??? ?????

Fsasosi:
Natalnya halal

Love NKRI:
Tukang somay nyari panggung numpang tenar.
Junjungannya Natal knp msh mingkem.?
Logika Kardus.!!

Kodok Langit:
Mad sini maen maen ke tmpt ane tinggal, mayoritas disini muslim, dan kebetulan jga temen ane kebanyakan muslim, begitu siang ini ane keluar rumah, hampir semua temen yg ketemu ane tanpa Tedeng Aling menjabat tangan dan mengucapkan selamat natal brox, padahal kalo dibandingkan nte mad, ngaji sama sholat temen2 ane ini bisa diitung sama jari, tapi kok keseharian mereka malah lebih mencerminkan Islam itu sendiri, hidup dengan toleransi tanpa melihat SARA, nah nte yg tiap hari ceramah agama kok begini ya??

Ahmad Maulana:
mantap lo sob, si mad ini punya agenda politik sob, sambil menyelam minum air

Wilfrid Roberto:
Thanks bung Mora ???? ..kalo gw pribadi mah santai aja..iman gw nggak berkurang gara2 omongan si somad.. ??? ?????

Ahmad Maulana:
setahu ane, orang kristen gak terlalu perduli dengan tanggal natal, bagi mereka yang penting adalah merayakan kelahiran sang juru selamat dunia.

TMP2:
Keyakinan sendiri saja selesainya sampai ajal tiba...ngapain jg mikir keyakinan yg tdk diyakini !!

Ape kate lo aje deh mad...

Alex Rustandjaja:
Yang penting inti ajaran Kristen yang mengajarkan cinta kasih kepada sesama. Tidak perlu terjebak dalam perdebatan yang tidak produktif.

Yosef leonardus:
Tar pas lebaran pd minta THR buta, kerja kaga, ngasih apa kaga, tp minta2 thr. Lucunya Dikit2 haram, dikit2 kafir, tp kalo minta2 nga haram ya?

john doe:
Terus terang saja, umat kristen tidak peduli apakah yesus sebenarnya lahir di tanggal 25 desember. Di alkitab, ngga ada tanggalnya, dan ngga penting sebenernya, tanggal persisnya berapa. Bahkan, di situs sekuler rationalwiki aja disebutkan, bahwa di alkitab memang ngga ada tuh, tanggalnya.

Yang Somad bilang, mungkin adalah hari raya Sol Invictus,
https[://]en[.]wikipedia[.]org/wiki/Sol_Invictus

Marzel:
Somat sok tahu.. .Mentang2 popular

Oey Yung:
Sbnrnya sy yakin tdk ada satupun umat kristiani yg peduli apakah mau diharamkan ato tdk ucapan natal..kalo mau ucapkan yg udh..kl tdk kita jg kgk maksa kok...gr amat ya seakan2 kita mengharapkan ucapan selamat gt ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Abdul Somad Ngebacot Soal Natal Videonya Viral Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/abdul-somad-ngebacot-soal-natal-videonya-viral-lagi-E4zCbHcOw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: