You Now Here »

Anies Pamer Sumur Resapan Jokowi Pamer Dua Waduk Raksasa Pencegah Banjir  (Read 99 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




vango 77:
Bagi pengendara roda 2 hati hati mengendarai jalanan yang ada sumur resapan contoh daerah pemuda rawamangun, daan mogot, perintis kemerdekaan, dan lain sebagainya karena sering roda dua kecelakan akibat beda tinggi sumur sama jalan dan juga lubang. Terina kasih

Ronindo:
waduh sumur resapan itu dibangun deket jalan toh? udha bikin kecelakaan juga. Saya sih sering lewat daan mogot juga tp kurang perhatiin

Ronindo:
Bah itu mah galian PLN ama PAM, emang banyak di jalan2 DKI, buat proyek ngabisin dana tuh, wkwk

vango 77:
Beda kalau pam sama pln biasa di trotoar dan dipinggir trotoar sedangkan sumur resapan adanya 1 sampai 1,5m dari trotoar, hasil kerjanya juga beda. Silakan aja di cek.

Agus:
Anies mungkin uji coba di kepulauan seribu makanya dirahasiakan. Nanti bilangnya sukses karena di salah satu wilayah DKI Jakarta tidak banjir....begitulah wan abud wan abud

Ronindo:
Nah, auto ngibul sih pasti ada aja akalnya termasuk pake alasan di Kep 1000, sejumlah seribu sumur pulak, wkwk

Paijo:
Kalau versi wan abut bukan sumur resapan, itu adalah VERTICAL DRAINAGE. Perkara model, bentuk dan desain sama, persetan, yang penting nama beda. hahaha

vango 77:
Betul baru itu kedalaman 3 meter

Njoto:
Maksudnya sumur resapan apbd, bisa menyerap apbd secara cepat tanpa jejak

vango 77:
Betul

Fredi Budiarto:
abu nawas memang cerdik dan lihai..dalam hal apa? ngibul ngibulin 55 % jemaat nya
.dengan hikayat hikayat yg indah penu tifu tifu..

Ronindo:
Ini mah  abu ngibul, wkwk. Penuh hikayat tifu2, yes, dialah biang keroknya, haha

No Fear:
Abu geser !! Karakter-nya abu²....
Skrg hitam, Besok putih....
dulu kampanye JKW, skrg jadi jongos bocor.
PHd akal bulus...antek Abúd + antek USA

Ronindo:
Abu Gusur, koplak, ini penghargaan terbaik melengkapi 15 penghargaan yg dia udah trima di 2018, whuahaha

Tudoro Mango:
sumur resapan buatan si tahi sampah ini. gk takut kalo tanah jd lembek dan longsor di mana mana.
sampah sampah sampah.

Ronindo:
sumur resapan yang dibikin cuma satu ngibulnya banyak atau suruh orang bikin, begitulah si pembual berkata-kata

Sugiarto 180464:
DKI itu tanahnya banyak mengandung lempung yg daya serapnya 0, beda dengan daerah yg tanahnya pasir, daya serapnya 1. Coba tes aja buat lubang di tanah dg ukuran 50x50x50 cm3 biarkan terisi air hujan sampai penuh. Kalau besok pagi airnya tidak habis hilang berarti tanah banyak mengandung lempung, yg artinya sulit menyerap air. Sampai 1 tahunpun kalau air tidak menguap karena panas matahari tidak akan habis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Pamer Sumur Resapan Jokowi Pamer Dua Waduk Raksasa Pencegah Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-pamer-sumur-resapan-jokowi-pamer-dua-waduk-raksasa-pencegah-banjir-zrgVFzM0U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: