You Now Here »

Freeport Rachel Maryam Balas Sindiran Mahfud Md Pakai Cara Pikir Rezim Orba  (Read 97 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Jangan2... Nanti pas mereka keluar dr senayan, properti-nya jg dibawa... Logika-nya kan kek gitu...

lodewijk virgiawan:
ngikutin jejak Roy Sukro neeh, Gondol semua

Stevan Leonor:
Mantap sob ....

I Gusti Santiyasa:
Sebagai seorang yang katanya intelek dan duduk di kursi legislatif baiknya mereka itu disuruh baca isi perjanjian yang dibuat pada masanya mertua mas wowo. Kalo mereka yang katanya pinter bahasa linggis, kasi baca dong isi surat perjanjian dan UU yang melindungi perjanjian freeport dan Indonesia kala itu. Jangan ndumel kayak orang bego. Sering-seringlah makan ikan biar bisa mencerna.

mikael endro:
mereka udah baca dan kemungkinan besar paham, tapi  untung2an mengolah issue ini siapa tau yang males mikir bisa kemakan  emosinya...

nasionalis asli:
Dari pada kesel liat komen kaum kampret ini, ada baiknya kita kita rakyat waras mengubur mereka di bulan April 2019.

Hapus partai partai mereka dari daftar pemilu 2024.

Abu Dias:
memang susah bicara dengan politkus *pakir*, apalagi kalau mereka sudah minum *air kata-kata*

Roedy Siswanto:
FH kan dari ekonomi UI sis...

coblos01:
Menurut rachel uang divestasi lebih baik buat beli aset PT FI, jadi thn 2021 PT FI 100% milik nasional. Memang duit Rp 53 triliun yg kemarin buat divestasi cukup buat beli semua aset PT FI. Minta diskon gitu?? Pemahaman nenek loe.

Pemerintah harus membeli aset PT FI minimal sebesar nilai buku yang berdasarkan laporan keuangan audited dilaporkan sebesar US$ 6 miliar. Thn 2021, asetnya pasti nambah mahal. Mau ngutang sebesar itu?? Ditambah isi kontrak yg "ajaib"dan permasalahan lain spt telah dijelaskan prof Mahfud MD. Masalah divestasi ini memang terlalu berat utk dicerna rachel, biar Jokowi aja.

Uun:
Bpk Fahri , Bu Rachel ,daripada mbacot melulu, udah usir tu orang Amerika suruh pulang , rebut dan duduki tuh Freeport ,ambil alih semua aset nya , ini kan negara kita ,right or wrong is my country jadinya dapat gratisan hehehe

Fidi W:
Gini lho kalian anggota2 DPR, dari pada ribut di medsos, kalau pengen dapat jawaban jelas, kenapa nggak panggil aja Pemerintah ke DPR, silahkan tanya penjelasan dan alasan2 Pemerintah utk melakukan semua itu. Kesannya koq ngegampangin gitu...
Disangkanya aset2 pertambangan khusus gitu ada di Supermarket kali ya, nggak perlu pesan dan urusan administrasi lainnya...

.:M:.:
Coba tanya sby, kenapa 2014 waktu itu diperpanjang? Kan satu kubu..

gracia wisata:
Pak sby dan pak ss sudah di lakban ..nggak boleh ngomong

bams:
Sebenarnya mereka juga tahu logika seperti dalam artikel ini tetapi karena komando dari sanng capres harus menyalahkan pemerintahCQ pak Jokowi maka ya seperti itu hasil omongannya atau pemikirannya ,bagaimana sang komandan yang katanya mantan jendral kalau kampanye sering salah nyebut Pancasila salah,yang terakhir nyebut negara Haiti di Afrika, dan lebih parahnya lagi disebutkan kalau setiap bayi sdh punya hutang 9 juta sedangkan wakilnya mengatakan setiap balita punya hutang 13 juta rupiah ,salah lagi ,lagi lagi salah  makanya kalau nyatut kira2 sampai kampanye nyebut hutang saja di mark up ,mikiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kata cak lontong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Freeport Rachel Maryam Balas Sindiran Mahfud Md Pakai Cara Pikir Rezim Orba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/freeport-rachel-maryam-balas-sindiran-mahfud-md-pakai-cara-pikir-rezim-orba-SluwaRvNt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: