You Now Here »

Damainya Natal Bersama Prabowo Bikin Cyber Sapi Bungkam  (Read 104 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Damainya Natal Bersama Prabowo Bikin Cyber Sapi Bungkam
« on: December 27, 2018, 01:03:36 AM »




Jibons:
pada dasarnya adalah prabowo itu seorang nasionalisme , dia gak paham detail agama , dia di manfaatkan oleh kaum intoleran sebagai tunggangan saja,....dengan dia menggebrak meja saat penentuan rapat ijtima ulama membuktikannya

gambaran besar didalam koalisi prabowo adalah nasionalisme bergabung sementara dengan kaum radikal intoleran....itu mustahil bisa sejalan seirama

cuman memang tujuan nya lagi sama saja.....MENJATUHKAN JOKOWI

Prabowo gak peduli agama...selama dia bisa memanfaatkan nya itulah POLITIK....dia gak perduli hantam saja meja 5x,....yg harus dicermati tak ada yg berani membantah kan sewaktu dia hantam meja ? ... bukan masalah emosional prabowo yg harus di besarkan

justru momentum  para ulama dalam tanda kutip mengkeret di bentak itulah yg harus dimanfaatkan oleh pihak pro Pemerintah saat ini sebagai bahan narasi kampanye.

di sisi lain kaum intoleran radikal harus mati matian memanfaatkan momentum kongsi dengan prabowo,....mereka paham betul jika sampai JOKOWI 2 periode , ....mereka akan di habisi.

ajak ngopi prabowo sambil bicara tema nasionalisme bisa sampai subuh
ajak ngopi prabowo sambil bicara tema agama ? sejam bosan dia ora mudeng

ide dasarnya nya adalah pecahkan koalisi mereka....sifat alami nasionalisme dan intoleran / radikalisme gak mungkin bisa berbaur

DUKUNG dan APPRESIASI KEHADIRAN PRABOWO di NATAL dan TAHUN BARU ....KELAK....itu pintu masuk memecah koalisi mereka

Idey:
Menukil dari DetikNews: Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengungkapkan foto itu diambil pada 2013. Saat itu, Prabowo menghadiri perayaan Natal yang digelar oleh Partai Gerindra di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. 
"Jadi itu menghadiri perayaan Natal Partai Gerindra di Hotel Kartika Candra tahun 2013. Pak Prabowo hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketum Partai Gerindra," ujar Andre saat dimintai konfirmasi, Rabu (26/12/2018). 
????
Dalam foto² yg diunggah keponakannya di instagram pihak Gerindra menjelaskan kalau Prabowo tidak ikut merayakan ibadah ritual Natal. Ia hanya datang untuk menghormati sebagian keluarganya yang merayakan Natal.

Namun apa bedanya dengan dengan ucapan natal dari Pa Ma'aruf Amin yang menjadi viral, yang sama niatannya untuk menghormati yang merayakan natal, akan tetapi mendapat hujatan² yang menghujat tsb tentunya bukan dari pendukung Capres#1.
Jadi ada kesengajaan pengalihan isue dari PS ke MA. Bahaya nih..kalau diserap begitu saja oleh masyarakat awam.

Sniper of Siantar:
Saya bisa sedikit mendefinisikan bahwa ini adalah yang disebut "senjata makan tuan".. tapi yang jelas salah satu senjata yang selama ini mereka gunakan untuk membidik sosok pak Jokowi (isu agama) justru terbidik kepada junjungan mereka dengan tepat dan sempurna.
Bisa jadi ini karena senjata itu tidak dikenal dan dikuasai benar (bodoh) atau membidik dengan sembarangan (konyol).

#wajibJokowilagi

C Jon:
Tetap waspada krn gerakan kaum radikal masih terus ada selama kader2 HTI-PKS terus menggaungkan khilafah. Program deradikalisasi kader2 Abu Bakar Baasyir terbukti belum berhasil dgn baik.

widjajanti djanti:
Natal  damai... ? Ya jelas dong, HR di Arab sana, BS masuk bui, jadi ga ada komando ngoprak oprak topi sinterklas, ucapan natal haram.
Foto, video prabowo merayakan Natal ? Bukan...itu editan lah, pengalihan isu itu. Justru itu gambaran bahwa prabowo toleran kan ? Itu diantaranya pembelaan para supporternya. Prabowo ga di liput salat jum'at, ga pernah jadi imam salat itu ga penting...yang penting udah pernah haji pake ikhram....jelas kan ? Biarin aja prabowo yang nanti tanggung akibatnya di akherat, andaikan dibayar tunai di dunia sudah sepantasnya dan sewajarnya, gitu aja ..

Oma Acel:
Senjata (agama) makan tuan.....
Prabowo tidak hanya ga bisa jadi imam sholat, ga hafal al ikhlas dan surat2 pendek lainnya apalagi ayat kursi,  dia malah ikut kemeriahan Natalan.
Halo Abdul Somad dan para ustadz yg mengharamkan ucapan Natal,  bgm hukumnya ikut acara natalan ?

Fredi Budiarto:
Selamat hari Natal.buat pak Haji PS..damai di bumi dan di sorga..damailah bangsa Indonesia..biar pak De JKW aja yg pimpin NKRI
.

jeremy edy d:
Jangan jangan selama ini kita ini terjebak dalam gerakan gerakan yg sengaja mereka buat untuk menguras energi petahana, karena memang sudah dalam perencanaan mereka supaya kita hanya konsentrasi utk mencounter atau menyerang kekurangan yg sengaja dibuat, karena mereka sebenarnya berusaha mengalihkan perhatian terhadap gerakan yg sedang mereka lakukan secara senyap, yg barangkali selama ini tidak terpikirkan sama sekali.

Sy baru dengar kabar yg sangat menghentak cara berpikir saya, hanya semoga ini tidak benar dan menjadi kenyataan, bagi mereka semboyannya adalah kalau tidak sekarang kapan lagi.
Berbahaya bagi masa depan bangsa apabila rencana untuk melakukan transaksi jual beli suara, barangkali bagi orang orang yg sudah sadar demokrasi kemungkinan ini tidak akan dilakukan, tetapi sangat banyak sekali orang yg belum sadar dengan makna hak suara bagi keberlangsungan negara.
1 suara utk leg ri 200 rb
1 suara utk leg prop 150 rb
1 suara utk leg kt/ kb 100 rb
1 suara utk pres tentu lebih besar
Dilakukan dengan kontrak dan ada penanggung jawab pd setiap tingkatan sampai dengan kk.
Bisa dibayangkan bagaimanakah kedepan kalau ini nanti benar benar terjadi.
Tak akan mungkin kalau hanya dilawan dengan opini opini meskipun opini tingkat dewa sekalipun.
Benar benar saya terhentak mendengar info demikian.
Masih ada waktu utk petahana membuat program utk rakyat langsung yg boleh dikatakan instan, sy sdh berulang ulang membuat saran utk petahana meskipun sy tetap optimis menang asal ada program yg serius kpd rakyat langsung.
Bagi teman teman yg sedang berjuang dlm pencalonan jangan kecil hati, anda bisa mengukur kekuatan anda sendiri, percayalah Tuhan akan bekerja dengan caraNya.
Utk teman teman seword marilah kita bergerak bukan hanya pd opini di dunia maya saja tetapi terus bergerak pada lingkungan kita masing masing.
Karena uang lebih berbahaya dari pada radikalisme, karena radikalisme sudah ada aparat yg bisa kita andalkan utk menjaga negara.
Tapi uang akan meruntuhkan kekuatan kedaulatan, karena begitu menang pasti akan mencari kembalian.
Misalkan 1 kepala bisa pegang 750 siapa yg tdk tergiur.
Ayo terus bergerak
JKW SEKALI LAGI.

Idey:
Kalau yg sadar sih biasanya uang tetap diambil, nyoblosnya kan bebas dan rahasia, entah kalau ada system bisa diintip (mungkin ada cctv tersembunyi)

Ika Dewi Sari:
Di wag tetep aj felix dan somad tokohnya

Odi Kaka:
sementara tim petahana semakin slow saja terhadap momentum ini. saatnya bergerak melawan

purajp:
Ga NGARUH Mas Alif.....Ga usah menghimbau KAMPRET buat TOBAT ga ada KAMUSnya...Yang perlu di intensifkan ialah secara MASIV memblowup KELEMAHAN mereka....DAN ini SUSAH karena umumnya SPORADIS dan tidak TERKORDINASI....

jaka sampurna:
Yup setujuh sob... mrk para bani kamfrett khilafah musti di lawan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Damainya Natal Bersama Prabowo Bikin Cyber Sapi Bungkam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/damainya-natal-bersama-prabowo-bikin-cyber-sapi-bungkam-CVGdCS9xy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: