You Now Here »

Panik Dahnil Bela Prabosan Mereka Cegah Tsunami Ekonomi Sama Bikin Tsunami Hoax Juga Kan  (Read 93 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan S:
Dahnil ga ngerti konsep Early Warning serta hubungan nya dengan mencegah Tsunami. Early Warning gunanya (sesuai dengan kata2nya) adalah memberi peringatan dini, jika terjadi Tsunami. Idenya adalah memberi waktu pada penduduk di daerah terdampak untuk segera menyelamatkan diri dari Tsunami yang sudah terjadi. Apakah dengan adanya Early Warning, Tsunami nya bisa dicegah? Lha wong udah terjadi kok, gimana mencegah Tsunami nya?

Jadi pernyataan kuDah-nil ini hanya omong kosong saja, ga ada artinya sama sekali. Sesuai dengan apa yang selama ini dinyatakan oleh anggota timses serta paslon nya mengenai issue apapun. Omong kosong semua.

nasionalis asli:
Wkwkwkwkwk..
Doktor abal2 ber DNA maling ini sedang PANIK.

SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI.

Ndak usah jadi banci kaleng dan mewek, INSAF jangan menggunakan SARA, pakai otak dan prestasi untuk bersaing.
Kalau tidak sanggup minggir.
Jangan besar congor dari prestasi, hasrat BERKUASA KAMPRET TELAH MENUTUP NURANI ANDA.

#TETAPJOKOWI2019

Hitam Mutiara:
Udah gila si Dahnil..di dunia ini belum ada satupun teknologi yg bisa mencegah Tsunami. Early Warning System cuma peringatan dini dlm upaya manusia menyelamatkan diri dari terjangan tsunami. Keliatan asal ngoceh tanpa memahami apa yg diucapkannya.

Givern Miricle:
mereka menjadi dalang erupsi isu sara yang berdampak pada tsunami intoleran ?

Ronindo:
Ya gitu deh, biang dan dalangnya, di DKI juga

Jesse Sihombing:
Hahahahahah
Dahnil Prabosan ada konsep Early Waring , itu si Uno hanya bisa buat tempe setipis kartu atm

bams:
karena akan ada tsunami ekonomi menurut mereka maka ya haiti haiti,jangan sampai kesasar ke afrka dah gitu aja Hulai wasalam ,subeno watu ulo

Soekojono Goen:
Mau dipasang alat Early Warning System (EWS) setiap 1 km, begitu Tsuname terbentuk, tetap saja Tsunami datang ke pantai dan EWS cuma plonga plongo.
Bung Dahniel, berani nggak sampean menyalahkan pembuat gempa atau pembuat apapun yang bisa menimbulkan Tsunami ??!!


Nggak berani ??
Minta ditemani Amien Rais supaya nyalinya timbul !!

Uun:
Tsunami ekonomi laporannya hasil "scan" kali kaga riil , kan tanda tangan ente juga di "scan" tuh jadi kaga asli fiksi semuanya , tapi 2 milyar buru buru dikembaliin ketahuan hahaha

torang simanjuntak:
sejak pencalinan pilpres 2014, jokowi sdh di serang isu, bahkan pemerintahan Jokowi JK pun selama 4-5 tahun ini diserang dari berbagai sudut: secara pribadi, keluarga, usaha anak, ibunda jokowi hingga beberapa kementrian serta kebijakan pemerintah, namun JOKOWI pribadi, dan Pemerintah bertahan dan menjawab dengan DATA, dan realita.
Erick Thohir baru ajak mari kita ofensif (belum ada dua bulan loh) mereka sdh linglung, kleper-kleper kaya ikan kurang air...
Tsunami ekonomi? Early Warning System?
Jokowi sdh meletakan dasar/pondasi yg sangat kuat!
1. kapal ikan asing ditenggelamkan, agar nilai ekonomi kelautan kita kuat dan kedaulatan laut kita dijunjung tinggi.
2. pembangunan jalan tol lintas utama tiap pulau besar, agar distribusi barang, jasa dan orang meningkat.
3. pembangunan bendungan utk pengairan serta pasokan listrik.
4. tolong bantu teman", krn listnya banyak banget...

Dahnil, elo baru jualan teh botolan dan kopi sachet ajah udah merasa sebagai pelaku ekonomi serta ngambil disertasi Doktor dari hasil jualan elo ya?

C Jon:
Tsunami ekonomi kayak apa? Kejatuhan bursa efek? Depresiasi nilai tukar? Mungkin aja ada peringatan dini, spy orang2 kaya yg punya harta triliunan spt Prabowo dan Sandi masih sempat menukarkan uangnya dan melindungi hartanya dgn instrumen lain. Tapi bencana ekonomi tetap tdk bisa dicegah kan??? Dahnil belagak ahli ekonomi tapi tawaran solusinya ngga lebih baik dari berendam dalam air spt kuda Nil.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panik Dahnil Bela Prabosan Mereka Cegah Tsunami Ekonomi Sama Bikin Tsunami Hoax Juga Kan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panik-dahnil-bela-prabosan-mereka-cegah-tsunami-ekonomi-sama-bikin-tsunami-hoax-juga-kan-9Os7Oyw-M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: