You Now Here »

Iwan Fals Buat Lagu Kritik Janji Jokowi Kita Ingatkan Iwan Akan Janji Kampanye Prabowo Pilpres 2014  (Read 59 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fredi Budiarto:
he he he..selama orang indo suka santai..rasa nya susah banget menjadi negara yg produktif..memang indo adalah bukan lautan hanya kolam susu..beda dengan negri Jepang dan korea yg negri Tandus. dan tidak subur.
mereka tidak punya hasil alam yg bagus.makanya harus kerja keras dan cerdas..

Marzel:
Setahuku ini lagu lama waktu tahun pertama Jokowi memerintah, bukan baru dicipta oleh Iwan. Jadi sangat wajar klo Iwan buat lagu dng lirik spt itu, wong belum terbukti.

Lain halnya klo sekarang lagu itu dinyanyikan lagi dlm konsernya. Itu artinya NYINYIR karena 80%-90% janji Jokowi sudah terpenuhi. Jadi sudah gak relefan lagi. Kecuali Iwan buat lagu dng memisahkan mana janji  yg sudah dipenuhi, mana janji yg on progress, dan mana janji belum dipenuhi. Itu baru fair.

Tapi klo lagu yg sama dia tetap nyanyikan saat ini, di penghujung tahun 2018 di awal masa kampanye, aku yakin.. . Iwan & idealismenya sudah dibeli oleh kubu Wowo.

Karena jelas gak konsisten. Dulu waktu Soeharto berkuasa dia menjadi seniman yg paling berani mengkritik Soeharto. Skarang, Prabowo yg nyalon yg notabene menantu Soharto dan didukung oleh anak2 Soharto, masa dia justru mingkem?!

Gila....!.sekelas Iwan aja bisa dibeli, bisa dibayangkan kekuatan duitnya kubu Wowo.

Pemilu 2019 harus hati2. Jangan sampe lengah. . .Karena mereka akan gunakan segala cara unt menang

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau melihat bagian "semoga semua janji ini terwujud benar-benar" sepertinya Iwan tidak sedang nyinyir tapi sekedar mengingatkan sekaligus berharap Jokowi benar-benar bisa memenuhi janji-janjinya. Dan soal ""Tidak ada hubungannya dengan dukung mendukung", apakah itu bukannya supaya dia tidak dituduh sedang kampanye Jokowi?


Ini yang saya tangkap dari liriknya lho ya. Mungkin ada makna tersembunyi di balik lirik-nya ya itu soal lain lagi.

nila suryana:
sepaham bang...pak jokowi tetap butuh orang yang bisa mengingatkan walaupun apa yang di kerjakan pak jokowi terlihat nyata tapi tetap harus ada yang menyeimbangkan keberhasilan nya dengan reminder tugas di negara ini masih banyaaak....
semoga pak jokowi sehat terus dan hati nya tetap hati bersih amiin

Wiji Santoso:
Setahu saya sih Bento lagunya Swami (iwan fals, sawung jabo, naniel, dll) penciptanya naniel & iwan fals. Sekarang naniel nasibnya kurang beruntung...cari sendiri infonya. Saya bkn Oi tp suka sama banyak lagunya iwan fals. PISS

Bambang Tutuko:
Tak pikir juga jangan terlalu baper, yang kritik disebut salah, yang tidak ngritik dibilang teman, sepertinya tidak cebong ato kampret pola pikirnya hampir sama neh....jadi baperan, mental koral orang indonesia sudah berubah gara gara adanya cebong dannkampret

ErikaErika:
baler itu apa yah.... bawa perasaan yah? ngga juga ah....  coba dibaca baik2 apa yang sedang saya bicarakan? Iwan Fals dulu bikin lagu bento, sekarang bikin lagu buat jokowi.

kalau lagu iwan disebut kritikan... lagu bento juga kritikan dong. Buat saya, lagu bento dan lagu iwan yang sekarang itu lagu ejekan.

Memang Iwan Fals dukung prabowo kok.... trs salahnya dimana? Salahnya adalah, Iwan ini lagi bicarakan janji Jokowi yang mana? Sebelum atau sesudah jadi Presiden? Itu saja kalau saya sih.....

Givern Miricle:
dia tidak pernah berjanji untuk tidak ngehoaks
conteng
sudah dilaksanakan

Uun:
Pemilu ini adalah kesempatan
Pemilu ini untuk memilih Jokowi
Jangan sia siakan pilihanmu
Pemilu ini harus pilih Jokowi
Oh Tuhan pilihlah Jokowi
Selagi Jokowi masih kuat
Bila saatnya nanti
Indonesia telah berjaya lagi
Jokowi Maruf sudah jadi berkat

TMP2:
Sepertinya iwan fals berkeyakinan/berharap Jokowi yg menang deh, makanya bukan wowo yg ada dipikirannya.

ErikaErika:
yang menjadi pertanyaan saya... Iwan nyanyi kok penonton teriak BOHONG2 yah?

Tony Gede:
Biasalah... Penontonnya norak? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Iwan Fals Buat Lagu Kritik Janji Jokowi Kita Ingatkan Iwan Akan Janji Kampanye Prabowo Pilpres 2014 Ini Dia Janjinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/iwan-fals-buat-lagu-kritik-janji-jokowi-kita-ingatkan-iwan-akan-janji-kampanye-prabowo-pilpres-2014-ini-dia-janjinya-TXAE8vfwp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: