You Now Here »

Bacot Marco Kusumawijaya Remehkan Pak Jokowi Akuisi Freeport Dan Jawaban Sri Mulyani  (Read 107 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Indikator keberhasilan Jokowi bisa dilihat dari reaksi kubu sebelah. Kalau keputusan atau kebijakan Jokowi diserang oleh mereka secara berbondong-bondong artinya itu suatu sukses besar yang membahayakan perolehan suara jujnjungan mereka.

Budi Hastanto:
????.. Btull... ????
poko a , Kesuksesan itu hrs di kurangi atao kl bs di tutup dgn cr di nyinyirin atao di hoax in Oleh kaum penjilat, pnghianat rakyat, budak asing.
??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Kamfret jadi fanas dan fanik....

Ronindo:
Makanya diserang habis Jokowi baik secara kasar dan santun.

Parlindungan Panggabean:
Saya baru tahu lho kalo si Marco dan kawanannya itu bukan macan. Kalau mendengar aumannya sih seperti macan. Tetapi setelah dicermati dengan seksama, disesamanya mereka itu koq mencicit ya.? Oh.. ternyata mereka itu kawanan tikus tho.. penggerogot rupanya.

Ronindo:
TGUPP yi Percepatan Pencicitan

eddy eddy man:
maklum lah itu tim goblok utk percepetan penjinjiran , jd klo soal njinjir plg cepet ....

Ronindo:
Nah ini versi terbaru, TGUPP, Percepatan Penjijiran, epic! wkwk

Fidi W:
1,5 tahun dgn 34 kali pertemuan utk mendapat keputusan seperti sekarang, pasti bukan hal yg remeh temeh bagi PTFI, pastinya itu berharga sekali utk mereka pertahankan. Kalaulah sesimpel sewa menyewa rumah kontrakan ya pasti langsung dikasih oleh PTFI, jelas untungnya...

Jibons:
Walau dan jika atau misal hidup dalam kesusahan bersama Pemerintahan Jokowi demi ambil alih PT Freeport  lebih gw senangi daripada hidup dalam kelapangan bersama orang-orang bodoh kayak marco "semilikiti bin haiti  haiti bin hulaihi " kusumawijaya....

Roedy Siswanto:
Dulu waktu pertama tama keluar di media Marco terlihat cerdas Dan netral tapi Makin kesini kok Makin ngawur bin sinting ....kayaknya berharap sesuatu dari Pak Jokowi dan Ahok tp karena beliau berdua bersih ,Marco nggak dapat apa apa...akhirnya ngebelain Anies yg ngasih nasbung deh.

Wolf Hunter:
Hmmm, saran sy: tolong urus masalah dki dulu, dan ga usah ikut2an komen tentang kinerja Jokowi, karena blom sampe levelnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bacot Marco Kusumawijaya Remehkan Pak Jokowi Akuisi Freeport Dan Jawaban Sri Mulyani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bacot-marco-kusumawijaya-remehkan-pak-jokowi-akuisi-freeport-dan-jawaban-sri-mulyani-YXEnvAZzc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: