You Now Here »

Surat Terbuka Untuk Rahayu Klarifikasimu Bau Amis  (Read 145 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,063
  • Poin: 17.139
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surat Terbuka Untuk Rahayu Klarifikasimu Bau Amis
« on: December 28, 2018, 09:09:51 AM »




Denny Luckyman:
Kena banget nih kubu si Wowok....
Sudahlah daripada menanggung malu, mending kubu Wowok bikin pers conference bahwa mulai tgl 25 Desember 2018 kemarin bagi para pendukung2nya harus setuju dan sepakat tanpa syarat apapun "Tidak ada larangan untuk memberikan ucapan selamat hari raya Natal,Waisak, atau hari raya umat beragama apapun lainnya, karena kita hidup di Indonesia yang berdasarkan Pancasila yang wajib hukumnya menjaga kesatuan dan persatuan dengan segala ragam perbedaan yang ada, bagi pengikut yang menolak dipersilahkan untuk imigrasi ke suriah, yaman dll sesuai keyakinan dan harapan yg diinginkan dan jangan kembali lagi ke Indonesia"
Beres semua gak ada masalah lagi dengan video Wowok yg Joget n nyalain lilin lagi..DIJAMIN!

sujoko joko:
Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya kepeleset juga

coblos01:
Sebenernya wowo udah sering kepeleset, tp dibela terus sama pendukungnya...

At Heist:
kali lain bakalan terjerembab..!

coblos01:
Sdh tau ini tahun politik, malah posting video joget natal. Pendukung wowo itu kan mayoritas Islam radikal, anti segala sesuatu yg berbau natal. Video tsb sungguh2 antitesis dari pemahaman para pendukungnya. Mbak rahayu ini g*blok atau bagaimana?? Atau jangan2 sebenernya pendukung Jokowi?? Terimakasih sharing videonya mbak, saya simpan buat kenang2an :)

Henry Senq:
Bagaimana kalo surat terbuka ini dibuatkan banner raksasa trus pasang di daerah kantong suara oposisi genderewo ? Dan jangan lupa pasangnya dibalik karna yg baca kampret yg bergelantungan terbalik. Xixixi

Raff:
Hmmm ... strategi playing victim salah satu andalan mereka

kodongkalinggau:
Penguasa...penguasaaa berilah hambamu uang...beri hamba uang...
Kubu sebelah...hanya mau itu...dengan segala cara bahkan dengan membodohkan diri...

****biarin bodoh yang penting dapat uang..hahahaha

eren armin:
Seandainya bisa pake toa bacain semua ini di hadapan kubu mereka bung, beneran dr kmrn kesel dng org2 kubu mrk yg dng sok bego nya blg memangnya apa salahnya si jenderal kardus rayain natal, pdhl sebelumnya mereka itu liat pohon natal atau topi santa aja lgs blingsatan kyk vampire lihat salib

Soekojono Goen:
Bung, surat terbuka anda sangat bagus dan mengena bagi orang yang  sehat, waras, demokratis dan dewasa dalam bersikap / berpolitik !!

Rahayu dan speciesnya mana ngerti dengan surat yang bagus tersebut, karena mereka tidak termasuk golongan yang sehat, waras, demokratis dan dewasa dalam bersikap / berpolitik !!.

Oey Yung:
Kau yg memulai kau yg mengakhiri...mknya berbuat baiklah sm org biar kejatuhan buah karma baik..jgnlah berbuat jahat sm org agar karma buruk tdk menimpa keluarga kalian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Terbuka Untuk Rahayu Klarifikasimu Bau Amis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surat-terbuka-untuk-rahayu-klarifikasimu-bau-amis-IkveIWgxy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: