You Now Here »

Bukannya Introspeksi Kotanya Jadi Kota Toleransi Terendah Massa Tanjungbalai Demo Soal Uighur Tuntut  (Read 88 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Uun:
Boikot produksi cina ,betul betul sekalian itu hp yang dibawa , sepatu.kacamata, speaker , amplifier yang dipakai demo buatan cina bakar hancurin bersama sama, hahaga

ron98:
"Hoii.....!!! nanti dulu klo urusan itu .....kami pakai semua nih"

begitu kira2 jawaban mereka

john doe:
Kalau hasil risetnya bilang bagus, pada hooray, kalau ngga, pada protes metodologinya lah yang salah, dsb, tapi ngga pernah introspeksi. Cmn bisanya self-defense.

https[://]tirto[.]id/di-balik-kontroversi-indeks-kota-toleran-dari-setara-institute-dbvg
menunjukkan bahwa metodologi SETARA sudah oke, dan hasil yang diperoleh SETARA ternyata juga ditemui oleh sejumlah lembaga survey lain kyk Bappenas, PEW forum dan The Economist.

Coal Mine Canary:
Mungkin untuk mengurangi hal-hal seperti diatas, Ulama yang dianggap paling senior dari masing-masing 10 kota terburuk toleransinya seperti  Tanjung Balai, Banda Aceh, Jakarta, Cilegon, Padang, Depok, Bogor, Makassar, Medan dan Sabang dipertemukan dengan Ulama-Ulama  dari 10 kota terbaik toleransinya dan melakukan rekonsiliasi mengenai masalah-masalah yang sedang beredar saat itu. dengan demikian tidak ada campur tangan pemerintah didalamnya, mereka menyelesaikan permasalahan mereka sendiri oleh mereka sendiri.

Givern Miricle:
di saat imlek tanpa malu minta angpao

Lanina:
Mesti di olesin minyak babi. Ntar bikin demo angpao.

TUgiyo:
Lha wong merka aja perlakukan minoritas kaya gitu kok bisa nuntut buat minoritas di negara lain yg beritanya sarat hoax dan kepentingan....kaga ada yg punya kaca dirumahnya buat ngaca gitu

violet lavender:
nuntut keturunan cina bla bla bla....

sisa dosa orde baru yg berhasil dengan mengelompokan non pri dan pri, dan jadikan non pri sasaran kesalahan di segala bidang oleh pri, non pri jadi sapi perahan (sudah diakui).

ash:
Ibarat membaca berita .. mereka hnya membaca judulnya saja.

Fsasosi:
Kajung belalai....

indrazen:
disentil china..itu pulau bisa hancur lebur..amerika aja mikir2

Fahry Zon:
Kota yg paling banyak org tolol sebagai warganya.

Agus Anggoro:
Sodom dan Gomora

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukannya Introspeksi Kotanya Jadi Kota Toleransi Terendah Massa Tanjungbalai Demo Soal Uighur Tuntutannya Aneh Pula yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bukannya-introspeksi-kotanya-jadi-kota-toleransi-terendah-massa-tanjungbalai-demo-soal-uighur-tuntutannya-aneh-pula-OdTvXABPW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: