You Now Here »

Tidak Viral Fui Bima Tolak Umat Hindu Bangun Pura Dan Sebut Tempat Najis  (Read 127 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jerico:
Kok gw ga pernah liat umat lain berulah ya? Selalu aja umat yg satu ini. Giliran disebut ajarannya langsung mewek semua. Bilang itu cuma oknum lha, kami yang moderat berbeda lha.

Mora:
Umat FUI.
Di Bandung juga dulu...

Oma Acel:
Naudzubillah FUI.... Islam itu rahmatan lil alamin... Bukan rahmatan lil muslimin... 
Sbg muslim saya sangat prihatin dg pemahaman Islam FUI yg justru menentang sunatullah yaitu perbedaan.  Islam itu rahmat bagi semua... Termasuk saudara2 sebangsa yg beragama hindu.  Mereka lahir di tanah air lho dan berhak hidup dg keyakinannya.
Ini kasus intoleransi yg serius. Kl berita ini benar dan bupatinya takut sm FUI... Hrs  diambil tindakan.

Lenny Hardi:
hmm...emang bs diambil tindakan apa? Selama ini kelompok mrk bersuara plg nyaring dan ga ada yg berani melawan koq. Oknum2 spt inilah yg menjadikan wajah islam nusantara kita skrg menjadi rusak  dan ga disukai oleh sebagian penduduk indonesia bahkan di luar negeri. Bagi minoritas bisa apa?  Terima sajalah...drpd ribut kan ?

Andilayau:
Yang jadi masalah itu sampai sekarang pun nggak pernah ada tindakan tegas buat oon'ta troopers macam beginian. Bukankah dari dulu jaman kalau yang mayoritas berbuat kasar selalu nggak ada tindakan? Sejujurnya saya kecewa juga buat Pakde. Katanya segala yang mengancam Pancasila akan diberantas. Kalau yang beginian masih dibiarkan hidup juga di Indo, bukan nggak mungkin suatu ketika Bali bisa pisah dari Indo. Yang mayoritas juga lupa kalau nenek moyang mereka dulunya juga beragama Hindu-Budha. Lama-lama budaya asli Indo juga harus hapus gara-gara agama. Ntar koar-koar lagi kalau reog diambil sama negara tetangga.

Soekojono Goen:
SANGAT MEMALUKAN !!!
Islam bukan begitu, bukan seperti yang kalian lakukan.
Nabi besar Muhammad SAW tidak mengajarkan perbuatan dan mengeluarkan penghinaan dengan kata-kata kotor seperti yang diucapkan oleh Ketua FUI Bima Ustad Asiqin Bin Mansyur. Merasa lebih hebat dan lebih mulia dari Nabi besar-kah engkau hai Asiqin bin Mansyur ??
Pelajari Islam sampai kehati, bukan hanya sampai tenggorokan seperti yang kalian lakukan

Dave:
Apa tidak cukup dengan mengkafirkan yg tidak seakidah....., sekarang menghina ummat agama lain dengan sebutan najis.. seperti mereka yg paling layak jadi penghuni surga..... padahal Hindu adalah salah satu agama yang diakui Pemerintah. Gerombolan intoleran seperti ini harus segera dihilangkan dari bumi pertiwi kalau Indonesia mau aman dan tenteram.

Kiky Suhendra:
bukankah ini kelakuan penista agama yg sesungguh-sungguh nya ?

Ida Bagus Gede Putra:
Dari mulut keluar bau apa yang telah dimakan.

Julius DS:
Teror fui memang tidak salah, berdasarkan kacamatanya sendiri. Melengkapi fenomena negatif untuk simayoritas saat ini....

Pemda bima aparat sipil adalah seperti yang terjadi dijogja barusan juga bekasi dan beberapa lokasi lainnya juga tidak salah, karena peraturan keputusan (pemerintah 3 menteri dulu) pendukung diskriminasi itu masih eksis hingga saat....

Jadi tidak usah berbicara toleransi, kesepakatan bersama umat beragama bahkan perintah langsung dari pusatpun akan dianggap kotoran telinga bagi gerombolan intoleransi ini dimanapun mereka berada.

Sebenarnya, minoritas yang diwajibkan dan diharuskan bertoleransi terhadap yang mayoritas, bukan sebaliknya..

Teori nurani dan hati yang paling dalam... ???????

reza:
kalo udah gini aja bawa-bawa budaya setempat... klo budaya setempatnya nggak ngikutin maunya malah dikafir-kafirin... sampah lah orang-orang kaya gini...

Alex Rustandjaja:
Kalo dibalas di Bali masjid ditutup nanti naik pitam. Biasalah selalu mau menang sendiri.

Tjok agung:
Ndak lah om. Kami orang bali tidak mungkin membalas menutup mesjid. Menghalangi umat agama lain beribadah buruk karmanya. Sebaiknya ketua FUI bima ke bali untuk melihat langsung betapa sayangnya kami pada saudara muslim. Semoga beliau bisa tercerahkan.

Lenny Hardi:
Ah tjok agung....anda sedang bermimpi berharap mrk tercerahkan. Mimpi terus aja,  krn mrk tdk akan tercerahkan...percaya sama saya deh. Kl kelompok spt ini bs tercerahkan yg namanya bom bunuh diri dan mengorbankan diri utk mendptkan 72 bidadari tdk akan ada. Selain kelompok teroris dr agama ini. Jadi percayalah...cara berpikir mrk tdk akan tercerahkan.

Ahmad Mubarok:
Makanya tidak heran pulau Bali terkenal sampai ke seluruh dunia,karena pemeluk agama Hindu sangatlah toleran dan agamanya tidak mau mencampuri urusan orang lain

Alex Rustandjaja:
Itulah indahnya Bali makanya sampai terkenal di manca negara. Mudah-mudahan harapan anda terpenuhi dia bisa tercerahkan walaupun melihat kenyataan selama ini sulit untuk bersikap optimis.

Paijo:
Patut ditunggu respon Gub NTB yg katanya, katanya ya, salah satu calon potensial cawapres

Maraden Panjaitan:
mudah2an ada beritanya di salah satu mediayg terkenal.... supya busa danggap kredibel/terpercaya... (kalau ada, sya capture, trus pakang di WA status.... n menunggu orang2 yg pengen debat atau menentang saya)

Kiky Suhendra:
sudah ada ... ini di seword.

Maraden Panjaitan:
maxut saya kayak di kompas atau detij atau media indonesia dan sejenisnya mas

Delavian Panggabean Sidabutar:
Apabila suatu ilmu atau pelajaran yang tidak sempurna dipelajari, maka tidak akan mendatangkan suatu manfaat-[Berguru kepalang ajar bagai bunga kembang tak jadi]. Akan tetapi dengan "kacamata-kuda"nya merasa "ter" dan memimpin sebuah organisasi keagamaan pula! Dan seperti yang dikatakan *Cak-Nun*....sebenarny√°: "setan berwujud manusia!"
(click to show)


Abu Delapan:
Agama yang waras adalah  agama yang bisa menerima  fakta keragaman. Agama yang tidak waras adalah agama yang tidak bisa menerima fakta keragaman.

Martabak Sweet:
Sekali lagi bukti kalau islam itu dikotori, adalah kotor dan najis karena kelakuan umatnya sendiri yang didorong oleh ajarannya.

"Agamamu Agamamu, Agamaku Agamaku" ini terdengar seperti tag line kemunafikan islamiah.

Dengan logika yang sama, sebenarnya penginut Agama lain (atau dalam konteks ini, Hindu), bisa saja berkata kalau muhamad itu pedofil, istrinya banyak, menyembah berhala batu hitam yang bentuknya seperti vag1na yang dicium cium.

Apa yang penulis utarakan benar... islam itu pendatang, Hindu dan Buddha itu sudah duluan di Indonesia. Jadi sebenarnya yang harusnya dibuang dari Indonesia itu kafir islam.... kalau memakai argumentasi FUI itu sendiri ya.

John Lie Kwee:
Padahal HIndu sudah duluan ada di wilayah yg sekarang jadi NKRI, jauh sebelon Islam masuk.

Fsasosi:
Ah.....biasalah....para gerombolan barbar yg mental dan nalarnya terbelakang, prematur secara peradaban yg seharusnya blm tiba waktunya untuk menjalankan suatu agama... tdk heran kalo beringasan dan intoleran kayak gitu...

aluwatu:
FUIH sekumpulan iblis berk3dok agama. Aripin lupa klo dia nginjek berak di BUMI PERTIWI..soknustad sok suci .tempelang aja mulutnya..

Kring2 go:
Kalo bahas gini mah gak akan ada habisnya tapi saya terimakasih bgt pada saudara2 non muslim yg tetap tenang biarlah mereka kepo sendiri.

Numan Baskoro:
makhluk2 sejenis fpi fui pks hti gerindra kl dibiarkan  akan jd ky pki merongrong negara!!

Lena:
Smg pak jkw bs cpt tanggap dlm mengambil sikap intoleransi...jk dibiarkan trs tktnya neg kt bs terpecah belah.saling menghormatilah

Awam Wahono:
Lama lama matahari bisa dilarang lewat karena ada yg menyembah matahari?! ( bisa stres sendiri melarang matahari lewat ) Jangan begitu begitu amatlah, sebab tidak ada paksaan dalam beragama.

Tjok agung:
Wkwkwk. Semoga mereka tercerahkan

Love The Truth:
Tidak semua Muslim seperti mereka...Semoga mereka semua dibuka hati dan pikirannya...Tiada siapapun yg bisa sampai kepada Tuhan kalo tidak berbuat baik kepada sesama ( ini menurut saya ), sama saja Gajah di pelupuk mata tidak keliatan tapi semut di ujung lautan keliatan...ngak mungkin kan ???. God Bless all of us...Aminn.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Viral Fui Bima Tolak Umat Hindu Bangun Pura Dan Sebut Tempat Najis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-viral-fui-bima-tolak-umat-hindu-bangun-pura-dan-sebut-tempat-najis-HkK1s7wwf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: