You Now Here »

Miris Wefie Dokter Kampanye Dukung Prabowo Berlanjut Saat Operasi  (Read 162 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pomidor:
Ngeri membayangkan seandainya si pasien ketahuan adalah pendukung fanatik 01. Bisa2 jarum, gunting, pinset atau benda aneh2 dimasukkan ke perut si pasien. Alamak, cari pendukung 02 yg punya sedikit etika kok susah banget ya.

Ari Hudaya:
Hanya ada di Indonesia, dokter tidak punya empati........salam. Ditunggu sanksinya, dan seperti biasa tidak ada kelanjutannya karena profesi dokter di Indonesia adalah profesi mulia........mulia my foot.

Zeffanya N Zeevanka:
Gimana klu pasiennya cebong he he...

Uun:
Dimampusin kale ,disuntik mampus kale , biar cepat keneraka soalnya kalo surga buat kite kite kamfreters semua...

Senopati:
Harus disidang etik. Tidak boleh masa kritis operasi, dokter dan para medis, bertingkah seperti ini. Bukankah RS juga termasuk yang harus steril dari kampanye ? apalagi ini di ruang operasi dan sedang operasi.

Uun:
Semoga IDI adalah sesuai dengan singkatannya IKATAN DOKTER INDONESIA jangan sampai menjadi IKATAN DUAJARI INDONESIA

Tony Gede:
Sabar pak... sabar... jangan kita berprasangka dulu...

Kata dokter Tompi, itu bukan pose salam dua jari Prabowo-Sandi...

Tapi pose tes kesehatan COLOK DUBUR....  hehehe...

TMP2:
Segitu banyak yg mau nyolok...ga dower nanti ??

L Lawliet:
beranikah anda serahkan keselamatan anda ke manusia manusia beginian?

Taufik Lobster Gede:
Terima nasiblah....! Pasrah dan berdoa, barangkali saja dokternya lagi baik sesaat jadi bisa lolos dari maut.

Tony Gede:
Jangan curigation gitu dulu... tenang...

Kata dokter Tompi, itu bukan salam dua jari Prabowo-Sandi...

Melainkan pose tes kesehatan COLOK DUBUR... hehehehe...

L Lawliet:
ooops

Taufik Lobster Gede:
Kalau pasiennya cewek mungkinkah bukan dubur yang dicolok?

Juan:
...jadi ini mau bedah pasien atau mau main tembak-tembakan sih?

Tony Gede:
Bukan masbro...

Kata dokter Tompi, itu bukan salam dua jari Prabowo-Sandi...

Tapi pose tes kesehatan COLOK DUBUR.... :)

Taufik Lobster Gede:
Bercanda. Tompi.

Taufik Lobster Gede:
Siapa yang bisa membayangkan  FERDINAN HUTAHAEAN yang mengkampanyekan capres PRABOWO. Dari atas panggung ia berteriak memberi semangat. "COLOK DUBUR.... "COLOK DUBUR..... "COLOK DUBUR"""

violet lavender:
sudah ada penjelasan dari dr Tompi, cari sendiri di google

Tony Gede:
Bukan pose salam dua jari Prabowo-Sandi, tapi pose tes kesehatan COLOK DUBUR???

Devon:
Emang sifat kampret kali yah, gobloq dan khilaf nya suka rame2.
Seperti kata Dini Shanti Purwono, kebodohan collective.

Taufik Lobster Gede:
Sialnya  gobloqnya bisa mendak seketika dan segaligus.

2019NantiPresiden:
Salam LOSER! ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris Wefie Dokter Kampanye Dukung Prabowo Berlanjut Saat Operasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/miris-wefie-dokter-kampanye-dukung-prabowo-berlanjut-saat-operasi-_IDgbH7yc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: