You Now Here »

Jawaban Goblok Faisal Basri Soal Freeport Persis Rachel Maryam  (Read 127 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jawaban Goblok Faisal Basri Soal Freeport Persis Rachel Maryam
« on: December 30, 2018, 02:07:26 AM »




Salsabilab 19:
Hehehe.....kalo ngga ngerti ya jgn ngomong dong!masih gak ngerti jg???yaellahh PUNAH sj skalian ah!gitu aja koq repot...

Ronindo:
Emang, punah dan tenggelem dgn sendirinya

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? ketika "Petral" hendak dibubarkan, Faisal Basri Batubara ini direkrut oleh Menteri BUMN dan menjadi ketua tim dan "Petral harus dibubarkan" itulah referensi dari tim ini! Petral diberangus...selesai jugalah masa kerja timnya si FB Batubara.....mungkin ada "mimpi" untuk dijadikan "apa"lah....ehhhh ternyata hingga kini mimpi tak pernah menjadi nyata!✍️
.....mungkin "dia" ..."pundung" bin "keciwau"..... ??? ??? ??? ???
(click to show)


(click to show)

(click to show)

??? ????? Ahhhh kalau tentang si "l*nt* Rachel Meriam Karbit".....yang pernah mau membuat KBRI menjadi "travel-agent"....kualitas"goblok bin dongok" sudah terbukti tohhh? ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)


ian christian:
"Ini Freeport punya Indonesia, nih, dibeli. Kan goblok," kata Faisal saat ditemui di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018) siang.

"Saya sedihnya gitu, barang punya kita terus kita beli, terus kita belinya pakai ngutang, yang milik sendiri. enggak mengerti saya, enggak mengerti


weeeiitt...tappiii ....jgn salah...
kata2 dia diatas itu amat sangat benar dan masuk akal bagi org yg pendidikannya hy tamat SD atau S3 tp kampreter.

Pembodohan massal dan berjamaah itu yg sedang di lakukan mereka pada masyarakat.
Sama persis dgn pilkada DKI kan ??
Ada yg percaya atau meyakini jika Pilkada DKI itu adalah hasil kepandaian/kepintaran masyarakat DKI ???

enzo:
Kalau ada orang yang botaknya di depan, dia pemikir. Kalau botaknya di belakang, dia pintar. Kalau ada yang botaknya di depan dan di belakang, DIA PIKIR DIA YANG PALING PINTAR, huahahahaha.....

ian christian:
klo si bakso berbulu alias ahmad dhani , dia pintar apanya sob ? botak nya bablas dr depan kebelakang,klopun da bulunya jg wagu..

FAUZi:
Sejak masalah petral dan pertamina, kredibiltas si faisal ini sudah tak ada lagi, kemampuannya ternyata nol besar

Fauzan in chains:
Satu lagi org teoritis yg tertatih2 ikuti ritme kerja Jokowi yg tinggi, utk menutupi malu yaa nyinyir lah, drpd malu bengek2 krn ikuti kinerja Jokowi apalagi punya gelar prestis

Alex Rustandjaja:
Paling bagus Rhenald Kasali dan Faisal Basri yang sama-sama doktor dan dosen diadu dalam forum debat resmi biar masyarakat bisa menilai siapa yang benar.

Wajik Kletik:
itu bukan goblok tapi cerdas tingkat tinggi saking tingginya kita ndak paham.
freeport ya milik pemilik sahamnya... kalau lahan tambangnya baru milik bangsa indonesia.

Oma Acel:
Kok jadi begitu ya faisal basri. Saya juga pernah kagum.  Apa dia terinfeksi virus... ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawaban Goblok Faisal Basri Soal Freeport Persis Rachel Maryam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jawaban-goblok-faisal-basri-soal-freeport-persis-rachel-maryam-afXBqopPE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

komentar rachel maryam soal freeport,