You Now Here »

Memalukan Kubu Prabowo Tolak Undangan Tes Baca Alquran Jagoan Itjima Ulama Tak Bisa Baca Alquran  (Read 76 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
dari awal jualan agama... giliran diborong eh langsung mendadak kehabisan stok.

Ika Dewi Sari:
Hahaha, betul betul betul. Maksudnya sebagai iklan aj, baju yg dipasang di patung, giliran ad yg mau beli mlh ditunjukin lipatan di box yg beda am yg dipake patung.
Yg salah siapa? Pembeli lah. Sukanya obralan

guskadwar:
akhirnya makan buah karmanya sendiri

Ma Doke:
Itu bahasa politis untuk "buang handuk"... Sukanya mainkan agama, gitu jadinya...

Abu Dias:
khayalan saya saja yaaa .....
selesai pakde baca, datanglah giliran wowo .....
da'i aceh :"sdr wowo siap baca al qur'an?!"
wowo :"saya sungkan ustadz!"
da'i aceh :"nggak apa-apa, satu ayat juga boleh"
wowo :"boleh kalau cuma satu ayat saja ustadz!"
da'i aceh :"baik, silakan pilih baca surat al baqarah ayat 12 (2:12) arau surat al anbiya ayat 2 (21:2)!"
wowo :"wah .... saya pilih sendiri boleh ustadz?"
da'i aceh :"ya lah, nggak apa-apa, boleh!"
wowo :"surat al baqarah ayat satu ustadz!"
da'i aceh :"baik, silakan baca!"
wowo :"alif laaam miiiiiim!"

pendukung wowo pun bersorak ....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk

Kei:
Wkwkwk....gitu doang kelar ya

Fidi W:
Bung Nafys , perlu tuh sepertinya dicari lagi omongan2 mereka yg sama tapi ditujukan ke Jokowi, seperti Mempertanyakan sholat Pak Jokowi, bahkan kaos kaki juga dibahas,
Juga seringnya mereka mempertanyakan ke Islaman Pak Jokowi.

harisentul:
Maaf tgl 15 januari ada rapat penting. Ga bisa datang

julians ian:
semakin jelas ulama macam apa di kubu sebelah, selalu ngeles dan ngeles.

makin hari makin mantap untuk #2019JokowiLagi

Ika Dewi Sari:
Kangen Mukidi, Om

DAVINCI CODE:
Kubu sebelah blunder kalau menganggap baca al-quran tidak penting apalagi seorang muslim kitab suci pedoman hidup utama bagi umat islam dan hadist jadi kalau kubu no1 menjadikan al-quran dan hadist sebagai tuntunan dalam kehidupan dan menerjemahkan dalam tingkah laku dan menerapkan dalam kebijakan menjadi umara.sedangkan kubu no2 hanya menjadikan pajangan dalam lemari saja

HMV5888:
Si Faldo ngomong kl rakyat dah lelah dgn narasi agama, emang betul, udah lelah sama kemunafikan kubu PS yg selalu menghina pak Jokowi

torang simanjuntak:
Faldo, mas bowi itu siapa sih?
mas bowo utu yg jagoan tik tok itu ya? itu mah anak kecil...
ato namanya thomas bowo? nah itu siapa lagi?...
ayolah, siapa aja boleh elo ajuin... biar gak malu-maluin gitu...
mo pake stuntman, kloning, ato duplikat setelah oplas juga gak papa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan Kubu Prabowo Tolak Undangan Tes Baca Alquran Jagoan Itjima Ulama Tak Bisa Baca Alquran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memalukan-kubu-prabowo-tolak-undangan-tes-baca-alquran-jagoan-itjima-ulama-tak-bisa-baca-alquran-XDIMgHQZw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: