You Now Here »

Kontroversi Bambang Widjojanto Jadi Panelis Debat Capres Kubu Jokowi Berprasangka Baik  (Read 123 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Kalau sudah sampai acara debat, ya terlambat dong. Misal jadi kontroversi, kan malah bikin gaduh. Lebih baik tolak dari sekarang, jangan terlalu percaya netralitas. Sekarang ini sudah banyak orang yang mengorbankan ideologi, integritas dan tidak akan sungkan2 untuk beraksi di panggung debat capres.
2 Tokoh yang harus ditolak, Margarito Kamis sebagai moderator dan Bambang Widjojanto sebagai panelis. sudah jelas bau sangit kamfrett.

C Jon:
Setuju, dua orang ini ngga jelas integritasnya

Andy Wijaya:
Benar itu !!

HMV5888:
Jd inget kl Margarito Kamis suka tersengal2 dan blepotan kl ngoMong di ILC, persis kek si Karni Ilyas

YouSuf Mohammed:
Dari mukanya kayanya pendukung khilafah dan hatei tuh..

Roedy Siswanto:
Menurut saya selain BW , Nsrtarito Kamis pun nggak layak karena alasan yg sama. Margarito punya pandangan bersebelahan dng Jokowi ...lihat saja semua rekamannya selama tampil di ILC .

Lanina:
Tolak penyusup

TMP2:
Tolak dg keras dan hancurkan kredibilitasnyanya....kok spt ga ada yg lain aja...ada 2 orang tuh.

Ganti dg Aura Kasih dan Dian Sastro saja...lebih pasti cakepnya.

Will W.:
Seperti mencampur tahi ayam ke dalam sabun cuci.... gak bakalan bersih itu bw

nasionalis asli:
Ada kiriman kardus lagi.

HMV5888:
Salah satu sob TGUPP DKI dan ketua KPK DKI wkwkwk ga kedengeran gebrakannya, malah terkesan magabut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontroversi Bambang Widjojanto Jadi Panelis Debat Capres Kubu Jokowi Berprasangka Baik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kontroversi-bambang-widjojanto-jadi-panelis-debat-capres-kubu-jokowi-berprasangka-baik-PiMKB97mk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: