You Now Here »

Politisasi Agama Berakhir Maut Prabowo Hanya Islam Ktp Akhirnya Terungkap  (Read 93 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Tidak perlu lg meratapi yg sdh lewat dlm kontestasi tsb (pilkada DKI dan Sumut) memang kalah kok. Instrospeksi jauh lebih penting saat ini. Memang kita hrs menjalani situasi yg tdk enak ini dimana kelompok dan parpol PENGGUNA DAN PENIKMAT SARA sedang berusaha keras dan segala cara utk merebut kekuasaan tertinggi dinegri ini.

Sudah sejak 2014 mereka sadis dan biadab terhadap Jokowi, bangsa dan negri ini. Segala fitnah, hoax, penghinaan, pembodohan, hoax, pecah-belah mereka lakukan...faktanya tdk berhenti kok, bahkan meningkat, spt :
Jokowi PKI...
Jokowi anti Islam...
Jokowi ga jelas orang tuanya...
Kunci sorga + bidadari...
Auto kofar-kafir dan auto azab-azib...
Santri pos-islamisme, trus jadi ulama dlm waktu singkat...
Partai Allah dan partai setan
Itjima ulama...
Jiha harta...
#2019GantiPresiden pemberin Allah...
Wowo titisan Allah...
Nabi diajak berkampanye...Ada Nabi Musa dan Nabi yusuf...
Capres-cawapresnya sj menebar hoax dan pesimisme kok...

Jelas sekali mereka tidak peduli terhadap kondisi bangsa dan negri ini. Mereka tetap ingin bangsa ini tdk maju2, bodoh, miskin, pesimis dan terkotak2 dan saling curiga. Karena hanya dengan kondisi ini, peluang tebuka lebar utk mereka berkuasa. Dan apabila berkuasa, pasti dengan pesatnya kaum kampret beranak pinak memenuhi negri ini.

Jadi jangan lg berharap mereka utk sadar dan berubah, ini sdh harga mati buat mereka !!.

Satu2nya jalan adalah dg menghadang keras dan serius kelompok pengguna dan penikmat SARA ini berkuasa dan kalo bisa sekaligus mengguremkan parpolnya...Mainkan yg bisa dan boleh dimainkan, ga perlu lg basa-basi, tetap dg cerdas dan cerdik berpolitik !!

Waniman Wongso:
Yg layak diratapi itu kebodohan bangsa kita, gobloknya luar binasa.
Kalau dibilang goblok ,so pasti ngamuk duluan.
Ngak pernah mikir koq saya dibilang goblok.
Juga kebudayaan (sok) santun,padahal nyolong dibelakang.

bams:
ini saya setuju banget usulannya

Senopati:
Lagi2 "senjata makan tuan" bagi kubu kardus. Entah sudah berapa kali issue yang dipakai untuk menyerang Jokowi, berbalik dengan dahsyat menghantam muka mereka sendiri. Menjadi aneh, saat kaum kamfrett mengibarkan "bendera putih" dan mendadak punya ideologi, meskipun tentu saja semua paham hanya sebagai alasan untuk mengelak dari "pantulan" lontaran senjata sendiri. Terasa aneh saat elite kamfrett mulai bicara kemajemukan, kenegarawan dan menolak politisasi agama. Bahkan ada yang balik menuding kubu Jokowi "menyerang" Prabohoax dengan politik identitas. Padahal semua tahu, sejak 2014 siapa yang selalu dan terus menerus mengobarkan politik identitas.

Abdul muis:
Mendadak mereka sadar dan otaknya jadi waras, bahwa Indonesia butuh pemimpin bangsa yg majemuk, bukan pemimpin yg mampu baca Alquran dan memimpin salat, helloooow, kenapa bukan saat pilkada DKI itu yg mereka lakukan, justru mereka bermain sara mempergunakan agama utk memenangkan si wan abud itu, Tuhan Tidak Tidur, coba sekarang merenung dan pikirkan cara ngeles yg terbaik utk menghindar gelombang tsunami sara yg menggulung mereka saat ini, ini seperti banyolan Warkop Prambors "Maju Kena Mundur Kena", tantangan para Dai Aceh diterima, ketahuan tdk bisa baca Alquran, tantangan tidak diterima lebih parah lagi, ibarat lari dari gelanggang karena tdk berani bertanding, maka akhirnya keluar jurus ngeles "Pemimpin Bangsa Majemuk"

Abdul muis:
Oleh karena pembiaran selama 10 tahun oleh rezim auto pilot, radikalisme ala HTI berkembang pesat meracuni pikiran sebagian kecil rakyat Indonesia, sehingga keadaan yg bisa menjurus kehancuran NKRI ini terjadi, maka memperjuangkan Pak Jokowi menjabat 2 periode menjadi keharusan mutlak, di periode ke 2 ini kesempatan mengikis habis paham2 radikal ala gurun pasir di timur tengah hrs menjadi agenda utama pemerintahan Pak Jokowi, sehingga arah dan tujuan NKRI yg ber Bhinneka Tunggal Ika dengan Islam Nusantara yg menganyomi bangsa yg majemuk dan kaya adat istiadat ini dapat terus dijaga sebagaimana cita2 para pendiri bangsa ini, slogan khilafah hanyalah mimpi2 muluk yg dicekoki ke pikiran rakyat Indonesia, padahal semua itu hanyalah konspirasi utk menghancurkan Indonesia, kalau para pengikut Islam radikal ini mau mempelajari lebih jauh, mereka akan mengerti bahwa paham Islam radikal sebagaimana ISIS dan Taliban adalah ciptaan yahudi dan sekutunya utk menghancurkan negara2 timur tengah, dan mereka berhasil disana, apakah kita ingin Indonesia mengalami nasib yg sama?, kalau kita ingin mencegah itu terjadi disini, Jokowi-Maruf solusinya

Ismaya Cellular:
Benar sekalee, Setuju !!

Abu Dias:
saya akan menyiapkan draft balasan wowo kepada dewan ikatan da'i nangroe aceh darussalam, intinya sbb
1. akan berangkat 1 januari 2019 dan dikawal monaslimin sebanyak 10 jt jama'ah
2. berjalan kaki dari bakauheni ke bandaaceh, diperkirakan memakan waktu 80 hari
3. dengan kapasitas penyeberangan merak - bakauheni 100.000 orang per hari, diperlukan 100 hari untuk menyeberangkan seluruh jama'ah
4. total waktu yang diperlukan 180 hari, sehingga rombongan baru akan tiba di bandaaceh pada akhir bulan juni 2019
5. demikian disampaikan, mohon ma'af tidak dapat memenuhi undangan pada tanggal 15 januari 2019

bams:
Undangan tanggal 15 January untuk memperingati MALARI ?

Ahmad Maulana:
prabowo menepuk air di dulang terpercik muka sendiri

bams:
Maaf mukanya sdh digadaikan di Ijitimak Co Ltd

Will W.:
Biasalah standar janda berlaku....
Buat mereka prabowo boleh aja islam ktp.... jokowi selalu dipermasalahkan islamnya..... padahal jauh lebih ok krn sudah pernah jadi imam di berbagai tempat

hoetomo:
Kalau tidak mau dicubit jangan mencubit, kalau tidak mau dihakimi jangan menghakimi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politisasi Agama Berakhir Maut Prabowo Hanya Islam Ktp Akhirnya Terungkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politisasi-agama-berakhir-maut-prabowo-hanya-islam-ktp-akhirnya-terungkap-B4iqht90Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: