You Now Here »

Viraalll Sandi Gak Becus Wudu Prabowo Gak Tamat Iqro Capres Representasi Islam Pala Lu Peyang  (Read 92 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anuku ngadekan:
Fahri hamzah pernah berpolemik google digolongkan ulama,mereka yang post islamisme jebule  nyantri di ulama google.

coblos01:
Itu kan cara wudhu santri post islamisme, namanya "wudhu go green" alias wudhu hemat air, sandi itu kan cinta lingkungan. Dia tau sekarang air bersih itu pasokannya mulai berkurang, jadi air wudhu itu hrs dihemat.

Mungkin begitu nanti pembelaan hidayat nur pahit :D

torang simanjuntak:
gak mungkin hemat air, si sandi itu pemasok/vendor meteran PAM se Indonesia loh...

BigPapa:
setuja :D

Soekojono Goen:
Prabowo mualaf kan, jadi kalau salah wudhu, orang yang tahu paling cuma nyengir kuda.
Kalau Sandiaga Uno kan muslim sejak dari leluhurnya, jadi kalau wudhu saja nggak becus, maka bisa dibayangkan bahwa sejak kecil manusia ajaib ini nggak pernah belajar agama dan sholat.


Nggak salah kalau PKS memberi gelar Santri Post Islamis.
Gimana nih para ulama seperti Rizieq Shihab, ulama di Ijtima 1 dan 2, ustadz Bahar Smith, mahluk-mahluk FPI, beginikah muslim junjungan kalian ???

bams:
Percuma pakai nama Solahudin

widjajanti djanti:
Itulah bukti nyata Gusti Allah ora sare,sebenarnya mereka yang mengaku paling suci, agama Allah itulah orang yang munafik, tau kondisi prabowo sabdi sebenarnya, adalah benar ungkapan KH.Ma'ruf Amin....sudah.buta, tuli.

Abu Dias:
namanya juga pa212 .....
coba saja buka surat 2 ayat 12, jelas disitu disebutkan, begitulah mereka sebenarnya .....

gpyuuk:
Kasihan....kena deh dikerjai seorang Sandiaga Sholahuddin Uno

AQUAMAN:
Gelar santri karbitan dgn sogokan kardus... ??? ?????

Abu Dias:
mereka para ulama pendukung wowo, sebetulnya sadar sesadar-sadarnya bahwa wowo nggak bisa ngaji. mereka juga sadar sesadar-sadarnya, sangat tidak mungkin kubu jokowi akan serius menantang wowo untuk ngaji. dan kalau tantangan itu ada, akan sangat gampang menangkisnya.
cilakanya tantangan itu berasal dari masyarakat umum yang netral, yang tidak berkepentingan dengan menang-kalahnya salah satu capres, ikatan da'i nangroe aceh darussalam. satu hal yang sangat mengejutkan, karena di luar perhitungan. kini mereka bingung mencari cara untuk menangkisnya. capres pilihan ulama kok nggak bisa ngaji. semoga saja nggak bunuh diri!!!.

Parto Suparto:
Jagoan dari ulama kardus sie......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viraalll Sandi Gak Becus Wudu Prabowo Gak Tamat Iqro Capres Representasi Islam Pala Lu Peyang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/viraalll-sandi-gak-becus-wudu-prabowo-gak-tamat-iqro-capres-representasi-islam-pala-lu-peyang-w4fhFuqev

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: