You Now Here »

Data Data Data Kini Giliran Sandi Ditoyor Jokowi Prabowo Siap Jemput Rizieq Shihab Sebagai Amunisi T  (Read 91 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,614
  • Poin: 16.690
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Uno andalan atasi ekonomi negara.
Hahahahahaha
Mau pake OK OC atasinya, wan bango, pake kardus aja.
#T3tapJokowi

Love NKRI:
"Andalan kubu sebelah utk atasi mslh Ekonomi Negara adalah Sandiaga"
Denger kata2 itu mddak mual mulez pengen Ee.
Panama Paper n Paradise Paper gmn kabarnya y. ???
Fakta para Pengemplang Pajak utk Negara.!!

Alex Rahardja Zhou:
Kl dia rangkul Ahok baru bisa berbalik keadaan. Kl nggak sih Jkw 2 periode

om senang om bayar:
Kl dr kubu prabo-san sih pasti ngarepnya gitu, tapi apakah kubunya Ahok mau menerima begitu aja setelah dijatuhin secara menyakitkan oleh kubu mereka di pilkada DKI thn lalu? Kl sy jd Ahok sih sy ga akan melupakan momen menyakitkan itu seumur hidup & feeling sy Ahok pun pasti pny perasaan yg sama

Alex Rahardja Zhou:
Pernah baca IGnya Fifi adiknya Ahok?
Dia lebih cenderung ke Prabowo ketimbang Ma'ruf Amin. Dan posisinya adaah penasihat terdekat dr Ahok. Kl Prabowo jeli sekarang kan debatnya 1 minggu sebelum Ahok bebas. Nah manuverlah disana

TMP2:
Trus Ahok disuruh ngapain nanti ?

Alex Rahardja Zhou:
Asal nama dia di team mereka rasanya udah cukup. Tinggal mereka balik badan persamaan hak mereka perjuangin mati-matian. Yah resikonya sih HRS pindah nah tapi karena efek Cinderella Man dr Ahok yg dia pegang saat sekarang ini (kl tahun pemilihan berikutnya sih kagak ngefek) bakal lebih untung buat Prabowo dapet Ahok. Kl sampe Ahok pindah golputer bakal kemungkinan tiurun gunung kl ini milih dimana Ahok pindah. Golputers, undecided Voters dan terakhir swing voters kl gw telisik dr tweet Kurawa kemungkinan mereka pindah ke Prabowo klo dia bisa ambil Ahok dan pastiin persamaan hak juga dia perjuangin mati-matian dan terakhir tinggal dia bilang 2024 dia bakal nyalonin Ahok nyapres misalkan nggak perduli dia punya keyakinan dan latar belakang apa, nah kl dia sampai balik badan kyk gitu bakal bisa kesusul suara Jkw. Dan tinggal dia terapin transparansi ala Ahok dan hehehe kl gw jadi mereka penyederhanaan kode pajak dan hal-hal lain yg buat penduduk seneng milih gw misalkan hapus PBB, hapus pajak pembelian jadi pajak hanya kebeban ke yg nerima duit bukan yg lepas duit dll. Kl dr segi keamanan ada yg teriak atau bisik-bisik ganti system ketatanegaraan sikat tanpa ampun dan stabilitas politik di jaga keras sambil biarkan kebebasan bersuara dan berekspresi (hanya dibatasi oleh ideologi doang kl yg lain selama nggak bertentangan dengan ideologi negara mah bebas yg penting bukan fitnah dan hoax) udah deh kelar
Itu yg ditunggu swing voters, undecided voters dan golputers yg kebanyakan leaning ke Ahok di daerah perkotaan. Kl soal kerja mah hehehe masak nggak ada dr 260 juta orang yg bisa tandingin Jkw. Udah gitu aja dulu

Roedy Siswanto:
Bung Alex , maaf ya dari beberapa postingan anda Saya melihat bahwa anda menganggap ahokers adalah orang yg akan mengikuti kemanapun Ahok melangkah ...nggak bung ...minimal aku Dan cukup banyak temanku nggak begitu ...kami mendukung Ahok selama dia seperti yg sdh Kita ketahui bersama . Kalau tiba tiba Ahok melompat ke kubu Prabowo ( yg aku yakin Ahok juga nggak mau ) maka kemungkinan besar kami akan berpaling dari Ahok .

YouSuf Mohammed:
Kalo lu bicara seputaran jakarta itu mungkin, kalo indonesia tetap aja ahok ga bisa ngapa2in,

Alex Rahardja Zhou:
Kalau film AMCA belum keluar yap Ahok hanya seputaran Jakarta aja, Setelah film AMCA, dan lihat reaksi peontonnya nah belum tentu. Efek Cinderella Man Ahok yang tambah gede ini nih yg berat buat Jkw kl sampe itu bisa diambil Prabowo.

Alex Rahardja Zhou:
Kl feeling gw sih sebenernya asal bukan Jkw setelah dia milih wakilnya lebih gede suaranya ketimbang yg mau Jkw 2 periode namun karena lawannya rekam jejaknya resistensinya tinggi yah gimana yah tetap aja Jkw menang kecuali sang lawan mau balik badan 100 persen dan bisa tarik Ahok lalu make taktik Trump dan Mac Arthur di Perang dunia ke dua buat crisscross pertahanannya Jkw baru dia menang. Kedudukan Prabowo sama kyk Mac Arthur waktu mau invasi Papua, nggak bisa nyebrang dari Australia ke Papua karena angkatan laut Jepang udah pasti bakal tenggelamin pasukan dia yg hanya 15000 orang total di Australia dan Jepang waktu itu jauh lebih banyak pasukannya. Nah taktik Jendral Kenney dengan memakai kekuatan udara menyeberangkan pasukan Mac Arthur ke Papua lewat udara termasuk truk dan tank lewat udara. Kl sampai Prabowo bisa make taktik yg sama kira-kira bukan nggak mungkin keadaan bakal berbalik. Yah buat goncang kubu Jkw yah itu mau nggak dia balik badan dukung cita-cita persamaan hak Ahok yg di dukung totally oleh Gus Dur. Tanpa itu jangan harap Ahok geser biar misalkan ada tawarin tahta, harta atau wanita. Pasukan Prabowo jauh lebih militan dr para pendukung Jkw itu yg gw lihat. Makanya kl misalkan Prabowo bergerak kyk taktik Mac Arthur rebut Papua lalu menggunakan taktik lompat kodok hajar pasukan Jepang yg jauh lebih kuat dari gabungan Sekutu di Pasifik dan ditambah pendukungnya dia yg militan itu bukan nggak mungkin keadaan bakal berbalik.

Sapta:
Apa kabar oke oceh ...timsese anis sandi jadi tim ahli pimprof tdk ada hasilnya ... pulau reklamasi di pindah tangankan ke jakpro yg isinya orang2 yg dekat dg mrk ...tanah abang semraut lagi ... kjp bermasalah banyak yg tdk cair dan mungkin masih banyak lagi bandingkan dg pak jokowi selama 2 tahun di dki dan sekarang RI-1 sangat jauh bagai bumi dan langit
#jokowilagi yg sudah pasti dan jelas membangun bangsa yg berlandaskan keadilan sosial dan berketuhanan yg maha esa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Data Data Data Kini Giliran Sandi Ditoyor Jokowi Prabowo Siap Jemput Rizieq Shihab Sebagai Amunisi Terakhir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/data-data-data-kini-giliran-sandi-ditoyor-jokowi-prabowo-siap-jemput-rizieq-shihab-sebagai-amunisi-terakhir-6YSzV0lme

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: