You Now Here »

Terungkap Makin Banyak Media Diboikot Kubu Prabowo Sandiaga Lebay Apa Cemen  (Read 100 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,592
  • Poin: 16.668
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wolf Hunter:
Ada yg mau meliput ditolak, ntar kalo ga ada yg meliput ribut2, trus maunya apa ya?

Senopati:
Wah, belum berkuasa sudah ada "breidel" media. Apa berikutnya ? Selain mirip praktek Orba, bisa dibandingkan dengan gaya Trump, yang juga memusuhi media, sampai merasa perlu membuat kantor berita sendiri.

AQUAMAN:
Semakin tdk ada berita hoax prabosan yg diberitakan media justru jd berita baik buat Jokowi...

Abu Dias:
berita hoax-nya disebar lewat ig, wa, fb dan sejenisnya ......

Alex Rahardja Zhou:
Blunder sih tepatnya kl gw lihat. Hanya kali ini bakal fatal kl diterusin

No Fear:
Jadi media² lain selain 2 mediadarling bocor diatas, ngapain Juga buang waktu dateng ke acara² kosong Dua ??
Bocor yg minta gitu, kasiiihhh...yg dia mau.... Biar nyahoo

Will W.:
Dua media itu mungkin sdh deal sama oposisi bahwa siap mengedit / memotong adegan salah2 seperti salah ngomong tampang-tampang atau bubar-bubar atau gebrak-gebrak atau lempar hp

Alex Rustandjaja:
Lucu sekali kubu Prabowo ini, kayak anak kecil aja. Yang butuh mass media itu kan dia sendiri, sedangkan stasiun TV, media on line, surat kabar tanpa memberitakan dia tetap punya berjuta bahan lain untuk diberitakan dan tetap hidup dari iklan.

Pomidor:
Masih capres sdh main boikot. Kl jd presiden beneran bukan lagi boikot. Tp breidel & wartawannya sekalian dikarungi. Ih, ngeri. Moga2 ga sampai jd presiden beneran.

Fidi W:
Lebay atau cemen ? bukan keduanya.. menurut saya sih Lolo alias Bleg**, *ego,*engak..... dll.

Abu Dias:
makanya gerombolannya jadi kurang up date .....
lha cuma boleh nonton tv-one, itupun hanya berita yang menyangkut wowo dan gerombolannya ......
siaran berita lainnya dilarang keras disimak, takut keracunan .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Makin Banyak Media Diboikot Kubu Prabowo Sandiaga Lebay Apa Cemen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-makin-banyak-media-diboikot-kubu-prabowo-sandiaga-lebay-apa-cemen-ze8axorHE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: