You Now Here »

Prabowo Rilis Hoaks Paling Heboh Selang Cuci Darah Dipakai Ulang Untuk 40 Orang  (Read 123 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Ga skalian fitnah pake selang kebun?

pro Indonesia:
Kalau dari pengamatan Saya, semakin bodoh kampanyenya semakin tergila-gila pendukungnya.

erik:
ngakak

kodongkalinggau:
Hitung2an saya yang jelata...
Prabowo sebenarnya mengakui jokowi itu keren, harus 2 periode...
Blunder apapun katanya tampak seperti disengaja. Biar melenggangkan jokowi menang. JIKA prabowo menang maka orang intolerance dan radikal akan banyak di pemerintahan bahkan berkuasa. Prabowo ga mau itu. MAKA lebih baik kalah asal NKRI tetap jaya...

****hitungan ngawurrrr....hahaha

Raff:
Lagian, kalo emang benar pun, kenapa jadi salah negara? Ya salah rumah sakit, ya salah oknum ... kok negara??

erik:
salah jokowi semua

Arif Soetanto:
Penyebar Hoax yg harusnya dilaporkan ke polisi oleh rscm

Rosita:
6 Dokter yang disebut Hasyim D itu adalah dokter yang ber we-fie ria di ruang bedah.
RSCM perlu melaporkan

Njoto:
Betul... Pihak RSCM harus segera melaporkan prabowo ke polisi

Wolf Hunter:
Seperti biasa, bicara tanpa bukti dan data yg akurat nanti kalo keliru tinggal minta maap aja kan. ????

Mas Moethi:
Bener² otaknya mahal, masih segelan, blum pernah dipakai

Opa patompo:
Kalo gitu, check aja pasien yg kena hepatitis sesudah cuci darah...
Ntar dpt tuh nama dokter2-nya...
Check kedekatanya dengan paslon 2....

C Jon:
Kalo Prabowo yg dirawat di RSCM, baru bisa dipercaya 50 persen. Kalo katanya 6 dokter, jangan2 mereka kayak dokter Hanum, yg berani buat visum padahal dia dokter gigi. Prabowo udah pantes dipolisikan krn menyebar fitnah dan ujaran kebencian.

Kacung roaming:
Maklum orang ini kan otaknya hasil isi ulang.. ??? ??? ??? ???

Ragagasblas™:
Kalo tiap kali ngomong ngawur Prabowo kehilangan satu helai rambut saja, sudah botak tuh kepala :) Ayo para pembisik Prabowo, kalo mau ngerjain mbok jangan sadis gitu loh!

Roedy Siswanto:
Hehehe...ini yg ngasih info goblok atau sengaja menjerumuskan . yg dipakai berulang itu bukan selang ...tetapi filternya ...Ada SOP untuk filter dipakai berulang yaitu 1. Dibersihkan sesuai Standart untuk pemakaian berikutnya.
2. Dipakai untuk pasien yg sama ..kan pasien bisa datang 1-3 Kali dlm seminggu tergantung derajat kerusakan ginjalnya . Biasanya 1 filter maksimal dipakai 3 Kali. Dan selama dibersihkan sesuai dng prosedur ...gpp . Sebenarnya yg memprihatinkan itu menurut aku adalah R/O nya ( Reverse osmosis) yaitu pemurnian air yg digunakan untuk mencuci darah . Ini bisa terjadi karena pada umumnya unit dialisa bekerja sama dng investor ..alat serta R/O yg mengadakan investor. Sdh bukan rahasia kalau banyak tip yg konstan setiap bulannya untuk banyak pihak di Unit tsb dan biasanya karena itu pengawasannya kurang . Saya pernah usul ke bpjs untuk mereka yg mengadakan kontrak dng pihak investor .Tapi menurut Saya direksi bpjs tidak memahami atau pura pura nggak tahu dng fakta di lapangan .

Gede Yasa:
Metode Trump bngt

2019NantiPresiden:
Hoax Nasional HARUS diberi hukuman.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Rilis Hoaks Paling Heboh Selang Cuci Darah Dipakai Ulang Untuk 40 Orang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-rilis-hoaks-paling-heboh-selang-cuci-darah-dipakai-ulang-untuk-40-orang-MLu4GEsj5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: