You Now Here »

Fahri Hamzah Tanggapi Tes Baca Alquran Sebut Pertandingan Kelas Bawah  (Read 235 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,148
  • Poin: 18.224
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raff:
Baca Quran tidak bisa disamakan dengan mengerti bahasa arab. Untuk mengerti komunikasi bahasa arab, bisa dipelajari dengan membaca huruf latinnya.
Contoh, semua orang tau bacaan "asalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh"
Tapi apakah semua orang bisa membaca: اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sama seperti bahasa jepang atau cina, orang bisa mengerti bahasanya, tapi mampukah membaca tulisannya?
Lagian bacaan al quran bukan tulisan seperti bahasa komunikasi.

coblos01:
Iya, percaya wowo jago bahasa Arab dan juga baca Qur'an. Makanya datang aja ke Aceh, menghargai undangan rakyat Aceh. Salam hulai ya wooo... Jgn salah lagi ngomong Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam :D

Iman Sukarno:
frahri hamzah sedang menggali liang kuburnya sendiri...biar mampus orang ini kelak

Njoto:
Pertandingan kelas bawah? FH melakukan pelecehan terhadap Da'i Aceh

Delavian Panggabean Sidabutar:
Weeeaaalllahhhh si "bacot-guede-asal-nyablak!" ??? ?????.....lahh junjungannya si"psikopat-bocor" itu memang levelnya "kelas-abal2" koq....yang disetiap "nyap-nyap"nya tanpa data,tak pernah sesuai realita!....artinya: " penebar--hoax"...."penebar-ketakutan-dan-kebencian"....bila bukan manusia-sampah.....apa coba utk manusia jenis begini???✍️✍️✍️
(click to show)


Alex Rustandjaja:
Tolong dijelaskan dulu kenapa Prabowo tinggal di Yordania begitu lama. Takut diadili karena kasus penculikankah? Takut dihabisi keluarga Cendanakah? Katanya Letnan Jenderal, begitu menghadapi kasus berat kok malah lari tunggang langgang ke Yordania. Namanya orang stress berat sampai kabur kayak gitu mana sempat belajar bahasa Arab, masih bisa waras aja sudah bagus. Sudah terbayang-bayang diberikan limpahan kekuasaan oleh mertuanya ternyata Jenderal Wranto yang lebih dipercaya Soeharto. Sudah begitu konon kabarnya diusir oleh ipar-iparnys waktu mau menghadap Soeharto ditengah-tengah gentingnya suasana politik dan keamanan waktu itu. Sesudah itu malah dipecat dari tentara lagi oleh DKP. Nyaris bisa merebut kekuasaan malah tersingkir dari lingkar kekuasaan dan  tersungkur sehingga kabur ke Yordania. Orang tidak lulus ujian sekolah saja bisa stress berat apalagi orang yang sudah hampir mencapai puncak kekuasaan kemudian terhempas kayak gitu sakitnya pasti luar biasa, bukan hanya frustrasi berat tapi pasti sudah sampai tahap depresi. Makanya sampai sekarang bawaannya marah-marah mulu, karena mungkin depresinya tidak sembuh tuntas dan baru bisa hilang kalau ambisinya jadi presiden bisa kesampaian. Orang kaya raya tapi tidak bisa menikmati hidup dengan nyaman karena terbakar oleh ambisi. Sungguh ironis dan menyedihkan sebetulnya  orang seperti Prabowo yang tidak memiliki kedamaian batin sehingga selalu memiliki aura yang memancarkan energi negatif sehingga segenap gerombolan sebelahpun selalu memancarkan gelombang energi negatif.

FAUZi:
agama mulu yang di permasalahkan.. capek..

mikael endro:
pijat dulu om....wkwkwk

Juan:
coba kalau Ahok yg ngomong begitu, bisa dipenjara lebih lama lagi dia. nanti nongol lagi kakek-kakek bikin sayembara Rp 1 miliar. aneh... pesan yg sama, tapi karena disampaikan oleh orang yg berbeda, bisa menjebloskan seseorang ke penjara.

mikael endro:
wah bung Fahri minta dicambuk rupanya

Opa patompo:
Wah, kalo gitu, pemimpin di aceh, level-nya rendah amat...
Kualitas-nya rendah...

-kata FH- lohhh...

pro Indonesia:
Baca Al Qur'an kelas bawah? Salam hulaihi.

Ruslan Keren:
" pelecehan tuch.....!!!?? enaknya diape'in ni ye orang.....!!!?? "

Lanina:
‘Penyesuaian lidah’, maksud nya selera makan

Ria Mariana:
Yang bikin bingung jika jadi dilaksanakan, nanti siapa yg jadi juri nya?apa gak sungkan pihak ikatan dai aceh itu menilai bacaan Qur'an seorang kiai Maruf Amin? Kalo  aku jadi mereka sih bakalan sungkan dan malu....

Oma Acel:
Dalam hal test ini Ma'ruf sbg cawapres...semoga mengerti ya

Senopati:
Ini  kan cuma cara menghindar dari tes baca Al Quran. Logika kampret lagi dipakai, seolah2 kalau sudah 2th di Yordania, otomatis fasih bahasa Arab dan baca Al Quran. Di daerah turis juga banyak PKL bisa ngomong Inggris, tapi tidak otomatis dia bakal lulus TOEFL.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahri Hamzah Tanggapi Tes Baca Alquran Sebut Pertandingan Kelas Bawah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahri-hamzah-tanggapi-tes-baca-alquran-sebut-pertandingan-kelas-bawah-qygY3lrK4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: