You Now Here »

Tertarik Dengan Korupsi Pupr Sandiaga Seret Isu Pembangunan Infrastruktur  (Read 75 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
"Pelaku Korupsi itu perlu di hukum seberat2nya (paragraf 5)" bung Sandi nih lupa pa amnesia kalo kata2nya mantul ke Gerindra (byk Calegnya yg Mantan Koruptor).
Mo benahi AKHLAK.?? Ngaca dululaahhh,, Panama n Paradise Paper itu FAKTA.

2019,,,JOKOWI vs Badut

GustiMbotenSare:
San san, bicara akhlak koq bagi2 kardus demi kuasa......akhlakmu dulu perbaiki, baru ngomongin akhlak orang lain

TMP2:
Memang yg sering nyebar hoax bisa punya akhlak yg baik ??.
Harus punya dulu, sbg syarat dasar, baru bisa memperbaiki akhlak orang lain.

GustiMbotenSare:
Hoax adalah sebagian iman dari akhlak mereka,....dasar si rambut pete, lebih lancar mulut duluan daripada tindakan, mirip oke ocretttt

Rosita:
Betul betul-  jujur tentang 1T yang digelontorkan ke pan dan pekaes .

John Lie Kwee:
Sebelon si sandi obok obok pembangunan infrastruktur Indonesia, sebaiknya Polri obok obok dia dulu soal dugaan penggelapan yg dilakukan oleh dia....

BigPapa:
beliau kan pernah dipanggil kpk, coba deh intropeksi dulu

Ragagasblas™:
Setuju Bang Sandi, ayo mulai dari Bang Sandi sendiri, terus ke Gerindra, terus ke SBY dan anak2, terus ke Prabowo. Ayo ditelusuri.... Jangan asbun dong :)

C Jon:
Ngemplang pajak udah bukti Sandi Uno manusia ngga berakhlak, udah tajir malah ngga bayar kewajiban kpd negara. Belum lagi nipu dgn menilep aset perusahaan.
Satu fakta lagi, dgn menyelingkuhi bini orang dan maen dari belakang yg epic, udah keliatan betapa bejatnya manusia ini, mentang2 berduit.
Fakta ini harus di-viral-kan spy para pemilih tahu manusia macam apa yg mereka bakal pilih.

Indri Giber:
Interesting! SU bicara ttg moral tapi namanya ketahuan tercantum di Panama Paper. What a hypocrite!

Alex Rustandjaja:
Koruptor dan pengemplang pajak seperti Sandiaga sebetulnya sama saja. Yang satu mencuri yang bukan haknya, yang satu lagi tidak memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang dampaknya sama merugikan keuangan negara. Makanya di negara maju pemgemplang pajak banyak yang masuk bui. Beruntung dia hidup disini ngemplang pajak malah bisa ikutan maju jadi cawapres.

siBaling:
Sebagus apa pun wacanamu, itu masih impian saja Uno. Rekam jejak mu membenahi akhlak bawahanmu selama jadi Wagub mana? Mau  menjual impian kosong lagi?

Abu Dias:
silakan saja sandi buka bengkel perbaikan akhlak, sekarang juga bisa, nggak usah nunggu nanti-nanti .....
siapa tahu laris bengkelnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tertarik Dengan Korupsi Pupr Sandiaga Seret Isu Pembangunan Infrastruktur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tertarik-dengan-korupsi-pupr-sandiaga-seret-isu-pembangunan-infrastruktur-cTO3_tg5r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: