You Now Here »

Diserang Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos Kpu Ijinkan Capres Tes Ngaji  (Read 136 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Permintaan test baca Al Qur'an oleh Ikatan Dai Aceh tidak pernah disangka oleh kubu Prabowo dan benar-benar membuat mereka tidak berkutik. Mau ikut test jelas Prabowo tidak mampu, menolak berarti membuka kedok Prabowo cuma sekedar Islam KTP. Kebetulan permintaan tsb muncul dalam waktu berdekatan dengan postingan video keponakannya sendiri saat Prabowo merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Akibatnya image yang dia bangun selama bertahun-tahun sebagai tokoh Islam hancur berantakan dalam sekejap.
Mereka perlu melemparkan isu baru untuk menyelamatkan Prabowo dan mungkin sekali isu tujuh kontainer surat suara ini merupakan bagian dari upaya tersebut. Selain itu mereka sudah mulai membentuk opini kalau mereka kalah nanti adalah karena banyak surat suara palsu yang mencoblos Jokowi.

Panjatah H.:
Kalau tes-tes agama diberlakukan utk calon pejabat, dll... mundur saja kita sekalian ke tahun 1900 Seb M. Bahkan harus ke aceh utk dites? Waduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, bubar sajalah negeri ini. bikin negara sesuai agama mayoritas di setiap daerah

Fidi W:
Jangan khawatir, wacana dari Da'i Aceh hanya karena sdh mulai muak dgn kegaduhan tuduhan2 diantara Capres terkait ke Islaman mereka, apa lgi yg memulai dari pihak yg banyak diragukan kemampuannya. jadi ini hanya inisiatip warga saja...
ini tidak dari Lembaga resmi yg terikat UU.

coblos01:
Anggap aja kampanye ke daerah2. Prabowo kan jarang tuh jalan2 ke daerah. Tenang aja, kalo gagal tes baca Qur'an juga gak didiskualifikasi kok. Kalo muslim pasti bisa. Kan keempat calon muslim semua. Bkn masalah besar.

Panjatah H.:
Masalah besar lah, ini sudah membuat jurang besar bagi capres - calon pejabat non-muslim

Oma Acel:
Tetap boleh jadi capres karena KPU tidak mensyaratkan hrs muslim.
Masy Aceh hanya ingin "make sure" saja bahwa capres yang keduanya mengaku muslim itu benar2 muslim bukan muslim jadi2an.

hoetomo:
Maaf tidak bisa ditest karena baru belajar , dulu belum bisa sekarang lupa

Lajessca Hatebe:
Awak akan guling2 ngakak kalok si Andi Arief & Ferdinand Hutahaean diborgol ke hotel prodeo untuk membungkam mulut mereka yang penuh kenajisan. Tenggelamkan partai mereka di 2019.

hoetomo:
Bisa menang WO kubu no 1

Fidi W:
Ini bukan test menang kalah, hanya test untuk membuka mata hati masyarakat untuk memilih ....

Agus:
Hoax bertubi2 sepertinya sengaja untuk menutupi tantangan mengaji/baca al'quran. Bisa jadi sengaja "targetnya" KPU biar KPU sibuk mengurusi hoax

eddy eddy man:
njinjir , njebar hoax , njebar fitnah, politik adu domba udah jd ciri khas para petualang politik bertujuan mengacau dan menjesatkan masyarakat .....hal  tsb trs di lakukan berulang ulang . ...apa dipikir rakyat bodoh terus ..?.....

Akbar-NM:
bener bener deh tuh kawanan hoax, kaga ade matinye.

YouSuf Mohammed:
ga bakalan mati kalo hukumannya cuman tandatangan di atas matere 6 rebu coy,,haha

Adiva Afsheen Hidayat:
Panik om, capres/cawapresnya disuruh ngaji, jawabnya kelayapan ngeles terus ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diserang Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos Kpu Ijinkan Capres Tes Ngaji yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diserang-hoax-7-kontainer-surat-suara-tercoblos-kpu-ijinkan-capres-tes-ngaji-EYOI3hCO4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: