You Now Here »

Dasar Setan Ferdinand Hutahaean Rendahkan Kesucian Alquran  (Read 99 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dasar Setan Ferdinand Hutahaean Rendahkan Kesucian Alquran
« on: January 03, 2019, 04:17:41 PM »




John Lie Kwee:
Ane punya pertanyaan terbuka nih..

DNA merupakan asam nukleat; bersamaan dengan protein dan karbohidrat, asam nukleat adalah makromolekul esensial bagi seluruh makhluk hidup yang diketahui. Kebanyakan molekul DNA terdiri dari dua unting biopolimer yang berpilin satu sama lainnya membentuk heliks ganda. Dua unting DNA ini dikenal sebagai polinukleotida karena keduanya terdiri dari satuan-satuan molekul yang disebut nukleotida. Tiap-tiap nukleotida terdiri atas salah satu jenis basa nitrogen (guanina (G), adenina (A), timina (T), atau sitosina (C)), gula monosakarida yang disebut deoksiribosa, dan gugus fosfat. (sumber Wikipedia)

Yg membentuk kromosom itu terdiri dari G, A, T dan C diatas dalam urutan tertentu. Nah, yg mengatakan suatu urutan tertentu yg berkaitan dengan PKI itu yg kaya gimana sih?? Semoga si Ferdinan atau kaum kampret bisa kasih penjelasan...

Kampret212:
emang gerombolan wowo udah pinter? dari dulu asal ngebacot aja.

Sipitung ame Ji'i:
dikira DNA itu disusun kayak batako...

purajp:
Jangan Test DNA ntar ketahuan ada GEN Gendruwo nya.....Kabuuurrrrrrrr

Oey Yung:
Wah setan jg males kali disama2in sm makhluk spt itu....kl setan bs menuntut mns spy kalo ada apa2 yg buruk jgn disangkutpautkan sm kaumnye bs2 penjara penuh sm mns2

Oen:
Maaf ya , ntar bagi yang kaga bisa baca gimana kalo melakukan lipsycnk malah jadi juara hehehe

Teman:
Pak Hermanto Purba kok buat judul kasar begini, ayo direvisi dong

Edwin Hendra Kusuma:
Iya, kasihan setan disamakan dengan Habib Ferdinan.

Agus:
Betul, setan telah dinistakan dan direndahkan dengan Ferdinand

Joko Lola:
harus dilaporkan penistaan Alquran

Cah Kabur Kanginan:
Ini Zontoloyo kedua............wkwkwkwwkwkwkwwk setelah junjungannya kelabakan dibuat narasi berulang lagi tes DNA....wkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkkkw...yang paling mudah bilang saja calonnya ngak bisa baca Al Qur'an .......ngak perlu cari cari alasan..yang negara majemuk lah ..Indonesia banyak suku lah ........dulu saat kasus Ahok ente.....tidurkah.. ?????

katabelece:
Benar2 kurang ajar orang ini!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Setan Ferdinand Hutahaean Rendahkan Kesucian Alquran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dasar-setan-ferdinand-hutahaean-rendahkan-kesucian-alquran-UnZ4_EhYr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: