You Now Here »

Baru Pengen Insyaf Sandi Digetok Lagi Sama Kaesang Dan Ridwan Kamil Tambah Kelihatan Katroksnya  (Read 69 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Sandi Uno bukan hanya omdo, juga mokondo... mau belajar kepemimpinan sama orang pengibulan begini? Hanya orang pekok yg bisa ditipu dia spt kaum JKT58 dan penganut Monaslimin.

Mas:
Betul sob.. ternyata Jakarta metropolitan banyak orang gobloknya dari pada yg ngerti utamanya JKT58 termasuk salah satu negawan yg ngedukung

C Jon:
Siapa sang negarawan? Yg bisnisnya besar krn Astra itu? Itu mah licik bin culas, juga rasis.

Love NKRI:
Impor tu bkn hny sebatas Garam n Ikan Gus, mengurangi ataupun menambah Impor jelas ada indikatornya, gk asal asbun macam Okeh Ngoceh (kebanyakan ngomong).
Btw PANAMA n PARADISE PAPER piye kabare.??

Chrisno Hertanto:
OKE OCE mana progressnya?

Soekojono Goen:
Maaf, saya mau ngomong tapi agak kasar sedikit ya.
1.  Sandiaga Salahudin Uno itu kan pengusahaha yang maha kaya dengan kekayaannya sudah diangka T (T = triliun mas, bukan T = tempe ya).
2.  Kaesang Pangarep itu juga pengusaha, tapi kan kelasnya (atau kerenya) jauuuuuh dibawah kelasnya sang pengusahaha T.

Anehnya :
1.  Sang pengusahaha T kok nggak mampu menjalankan protek OK-OCnya ya.
2.  Sedangkan pengusaha yang lebih kere kok malah mampu mendanai teman pengusaha sebangsanya supaya jalan dan berkembang.

Pertanyaannya :
Jadi yang lebih pantes jadi TISANI siapa dong jadinya ??

Kamus Abrakadaba menyebutkan bahwa TISANI = Tiup sana sini

YouSuf Mohammed:
Setau gue orang desa ga pernah ngeluh masalah ikan, hebat banget kalo ikan import masuk desa. Hal lain masalah garis pantai dan garam gus irfan pura2 bodoh ya?
Tidak semua wilayah di indonesia yg lautnya bisa dibuat garam.

Sam Tyler:
Memang pura-pura bodoh Om, tepatnya membodohi publik. Banyak orang, bahkan teman kantor saya, yang masih percaya kalo sepanjang garis pantai Indonesia bisa menghasilkan garam...logika orang awam itu, garam dari laut, laut ada pantai, jadi kalau ada pantai pasti ada garam...

TMP2:
Tuh sand...ga perlu hrs jd pejabat dulu kalo mau membantu modal UMKM...Bukan hrs jd wagub dulu baru bikin ok oc...itupun ga lo akui sdh janji mau minjamin modal 300jt.

C Jon:
Sandi penipu mana bisa dipercaya...

Klan Maulana:
Thx atas komen2nya semuanya, Bray.

Gegara nulis artikel sederhana ini malah saya dapet banyak banget feedback yang kian mencerahkan dari kolom komen. Great... ^_

torang simanjuntak:
tetaplah menulis sob!
berilah kepada kami" ini pencerahan bahkan kita juga bisa sama" belajar..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Pengen Insyaf Sandi Digetok Lagi Sama Kaesang Dan Ridwan Kamil Tambah Kelihatan Katroksnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-pengen-insyaf-sandi-digetok-lagi-sama-kaesang-dan-ridwan-kamil-tambah-kelihatan-katroksnya-ti7z0tQrN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: