You Now Here »

Terkuak Anies Mau Bangun 1 Pulau Reklamasi Buat Para Habib  (Read 89 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terkuak Anies Mau Bangun 1 Pulau Reklamasi Buat Para Habib
« on: January 04, 2019, 07:13:14 AM »




Hitam Mutiara:
Asli diskusi warung cilok..Anies dgn janji palsunya mau bangun pulau utk para habib 212 ( hrs lbh specific menyebut habib, krn msh banyak habib yg waras) sementara Sri Bintang dgn argumentasi ngawur fantasticnya  bicara invasi tentara China. Sementara saya yakin para habib 212 akan menolak pulau reklamasi krn takut diterjang tsunami saat berzikir.

Ronindo:
Kalau habib pendukung Anies udah jelas, wkwk. Mintanya pulau setinggi Monas biar aman, adem, dekat syurga

2019NantiPresiden:
sekalian bikin menara babel.
Saya sih aneh aja, ada pengusaha mereklamasi laut jadi daratan, trus dikasi buat tempat dzikir 212. Kira2 dapet untung apa si pengusaha?

Uun:
Bisa dapat kunci pintu dan kavling syurrrr ah daripada masuk neraka hehehe

Senopati:
Yah, pura2 anti reklamasi, gak tahunya dilanjutkan juga. Soal pulau khusus, itu sih untuk "nyogok" kaumnya sendiri. Gak mengejutkan juga sih, lha saat PilGub kan memang ada pertemuan dengan developer di markas Prabohoax. Comblangnya ya junjungannya sendiri, makanya jauh2 hari sudah jelas bakal lanjut tuh yang namanya reklamasi. Segel2an sih, sekedar "acting" janji kampanye.

Edwin Hendra Kusuma:
Setuju sekali dengan rencana Anies soal pulau reklamasi itu. Tapi kalau bisa tolong lokasinya sedekat mungkin dengan Anak Krakatau.

Uun:
Bpk  Sri Bintang itu pulau reklamasi bpk koar koar mau dipakai tentara Cina, sekarang mau dipakai ah dari temen wan anis dab wan abud ajib ajib
 hehehe

Lanina:
Tiap hr ngumpul berdoa, kpn kerja nya?

Devon:
Emangnya Jokowi atau Ahok yang sibuk kerja?
Motto Anis bau edan itu, bacot bacot dan bacot.

pro Indonesia:
Wong edan kuwi bebas

Oey Yung:
Kl semua kubu onoh ditaro dsna sy mah setuju bgt dah

Nawadi Zheng:
Mau memindahkan sanak saudaranya ke Indonesia tuh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Anies Mau Bangun 1 Pulau Reklamasi Buat Para Habib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-anies-mau-bangun-1-pulau-reklamasi-buat-para-habib-6anyeKPZw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: