You Now Here »

Analisa Kekuatan Politik Ahok Pasca Bebas Bahkan Fahri Hamzah Berhatihati  (Read 76 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fazri Sembiring:
Bang Ahok merapat ke 02 dan/atau ke partai partai hoax tersebut ? Ini khayalan tingkat tinggi.

Integritas beliau sudah melampaui kita. Pejabat yg paling dekat dgn integritasnya adalah pakde Jokowi, malah beliau berulang kali berkata,"ini udah mendingan, saya belajar dari pak Jokowi utk tidak terlalu meledak lagi"

Kemudian beliau juga pernah berkata, kalau bapak maju lagi utk pilgub DKI ke-2 dgn wakil yg berbeda, maka saya tidak akan berkompetisi dgn bapak.

Jelas sudah, pakde adalah mentornya dan sosok yg dikagumi dan dihormati oleh Ahok. Dan Ahok tidak akan pernah menghianati integritasnya sendiri.

Ada yg masih ingat quote tersebut ?

Opa patompo:
“Napas harus kuat, stamina harus tinggi dan tidak boleh kapok, apalagi menjadi pendendam,” sarannya

BTP jadi pendendam? Pemahaman nenek-nya sapa y? Uelek amirrr

Alex Rahardja Zhou:
Kl Ahok mau bales dendam kena semua termasuk MA. Kl dia tarik dukungan ke Jkw dan golput aja misalkan ilang deh suara Jkw walau Prabowo nggak menang juga. Tapi tambah tipis marginnya. Tapi Ahok itu super pemaaf bukan kyk gw. Jadi dia mungkin ke salah satu pihak namun yg mana belum pasti. Walau lebih condong ke Jokowi tapi semua tergantung langkah apa yg bakal diambil Prabowo kelak. Ngomong-ngomong debat 1 minggu sebelum Ahok bebas. Kl pendekatan Prabowo sangat intens dan ada janji buat rehabilitasi nama baik Ahok sekalan kl misalkan ada kekeliruan dalam persdangan Ahok di proses lalu ada  ganti rugi dan terutama harapan semua Ahokers yaitu Ahok bisa nyapres di 2024 terpenuhi. Hehehe walau Ahok nggak gabung ke Prabowo sekalipun tapi orang lihat inilah orang yg mau berbalik dari kesalahan dia dulu dan tulus iklas bantu orang yg pernah jadi seterunya dan mengembalikan apa yg jadi hak seterunya itu. Walau untuk Prabowo baru bisa kl dia menang sedangkan untuk incumbent dalam hal ini harus dilakukan sebelum hari pencoblosan.

Tony Gede:
Setelah bebas, nikmati hidup dulu.

Punya pacar baru, dapat duit banyak, ngapain susah2 mikir politik dulu?  Yang itu bentar aja, tergantung siapa naik jadi presiden nanti.

Lanina:
Stlh bebas, ga usah liat pemandangan Jkt lah...

Alex Rahardja Zhou:
1. Ahok tetep dukung Jkw. Udah pasti menang Jkw 2 peridoe no doubt about it. Tinggal dia bilang dukung Jkw terus happy-happy libur ketemu keluarga dia udah cukup. Nggak perlu dia kampanye.
2. Dia baru mutusin kearah mana pilihan dia setelah debat terakhir. Nah kl gini nilai tawar dia makin gede untuk ada rehabilitasi namanya sebelum hari H pencoblosan. Ini yg lagi gw usulkan ke adiknya ibu Fifi. Terserah dia kemana kelak
3. Dia buat kejutan dengan bergabung dengan Prabowo apabila Prabowo lakukan lobby dan deketin dia secara intens kl perlu langsung samperin. Kl ini yg terjadi bakal seru karena keadaan bakal sangat imbang. Sediikit aja kepeleset bakal kebalik keadaan. Nah disini perlu langkah sangat strategis dari Prabowo kl mau menang untuk bisa all out ambil Ahok ke pihak dia.
Nah kl soal jodoh kemungkinan niru langkah Hosea yg rujuk balik dengan istrinya yaitu ibu Vero (semoga)  atau ambil langkah raja Xerxes dengan membuang ratu Wasti dan mengambil Esther jadi ratu barunya.

Tony Gede:
Kok repot2 amat sih?

Kalau Ahok bebas, nomor 1 itu nikmati dulu masa2 pacarannya dengan Polwan cantik kemaren doong...

Secara duda keren, duit banyak, pacar cantik, kok buru2 mikir politik?

Biar aja doi nyantai dulu ngurusin keluarga.... heheheh...

Opa patompo:
Thanks buat balas.

1. Yoa.. harus itu... Jkw 2 periode
2. Hmmm... Rehabilitasi nama, kayaknya susah dan mustahil dlm 10-15 tahun kdepan... Gpp sih, gw tetap dukung kalo ahok rehab nama...
3. Impossible... Rekam jejak seblah juga bisa diliat... Tp ya yg ngerti cuman BTP...

Rujuk? Wah, ga komentar ah... Ranah privasi-nya...

Alex Rahardja Zhou:
Hahaha kl di sini si boss kan pakar mantan kyknya gw boleh bilang pakar Ahok (just kidding guys)
kl point 1 agree to disagree gw baru balik dukung Jkw bila Ma'ruf Amin cabut fatwa dia tentang Ahok semuanya. Dan Rehabiltasi nama Ahok sebelum hari Coblos untuk bukti ketulusannya. Kl nggak hmmm pilihan gw cuma tinggal 2 Netral atau nyebrang.
2. Susah tapi kl ada niat tulus nggak mustahil terutama untuk incumbent. Sebelum hari pencoblosan tolong rehabilitasi nama baik Ahok supaya kelak dia bisa nyalon.
3 Sebenernya nyaris impossible. Tapi yah terserah Kepala Suku kl gw sih kemarin udah usul ke adiknya agar sang koko tahan dulu suara. Lihat gesture kedua paslon mana yg mau rehabilitasi nama dia dan hak dia biar bila kelak negara memanggil dia bisa maju jadi RI 1.
Kl yg terakhir doa gw selalu sih kejadiannya persis Hosea dan istrinya dan Job (kl yg ini semua tentang karir kecuali soal bini)  Tapi kl dia mau milih langkah raja Xerxes monggo yg penting wanitanya betul-betul mencintai dia tanpa syarat apapun dan bisa rawat dia kelak pada saat dia sudah tak bisa apa-apa lagi karena lanjut usia.

Alex Rahardja Zhou:
Ehm lupa nambahin kl lihat Ahok kok keingat Jill Gladys ya hehehe cocok tuh mereka kl memang jodoh seandainya Ahok nggak mau rujuk.

YouSuf Mohammed:
Ahok ke PAN ato PKS ato yg lebih konservatif ke PKB lah...hahaha

Alex Rahardja Zhou:
Atau balik ke Gerindra tentunya dengan syarat dan ketentuan yg berlaku diantara dia dan Prabowo mungkin bisa terjadi.

YouSuf Mohammed:
Setuju, cuman gue pengen liat kalo dia masuk ke partai yg berbasis agama akan lebih menantang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kekuatan Politik Ahok Pasca Bebas Bahkan Fahri Hamzah Berhatihati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kekuatan-politik-ahok-pasca-bebas-bahkan-fahri-hamzah-berhatihati-YX3x0ywJh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: