You Now Here »

Jokowi Akan Ikuti Tes Baca Alquran Pengikut Prabowo Yang Merasa Paling Islami Siap Bunuh Diri  (Read 76 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ivand V. Liasta - Zen:
Supaya gak ribut terus,  mestinya Jokowi tiru Mao,  China dengan memberikan pulau Taiwan kepada Chiang kai sek llawan politik nya.
Kasihkan saja 1 pulau kosong ke prabowo,  biar dia jadi presiden.
Udah gitu aja
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk boleh tuh: pulau anak krakatau.

GustiMbotenSare:
Setuju sob, biar mleduk tiap hari dikawah krakatau.....panas, panas, panaaasss

Ivand V. Liasta - Zen:
Hahahah

hoetomo:
Nanti banyak pengungsi dari pulau itu

Fsasosi:
Nusakambangan

Edwin Hendra Kusuma:
Ini langkah yang sangat smart. Dengan cara ini narasi hoax 7 kontainer bakal mentah lagi. Jadi bakal kelihatan banget kalau isu 7 kontainer itu sebenarnya isu yang dirancang buat dimunculkan belakangan tapi muncul prematur buat mengalihkan perhatian publik dari isu tes baca Al Qur'an yang pastinya tidak diperhitungkan kubu Prabowo.

yuviandi purbodewanto:
Tes baca tgl 15 Jan ya .. mrk masih bisa keluarkan isu pengalihan hebat lagi, msh ada 10 hari ????

GustiMbotenSare:
hehehe,.....siap terima hoax 3x sehari. Capres hoax, pengikut kampret, hasilnya men*reetttt.....

Awam Wahono:
Kedua paslon sama2 muslim ga ada salahnya ditest ngaji Al Quran.

Amani Hotbaen:
Harus hadir tgl 15 nanti, lebih banyak manfaatnya dan tidak ada mudaratnya. Kalo Kasparov bilang ini namanya ' skak mat'.

Arif Soetanto:
Yg dijual di pasar bukan cuma mie instan
Ulama instan, santri instan, sampai us**d instan juga ada

Iq Jongkok:
Untuk mengamalkan isi Quran perlu paham isi Quran dan untuk paham isi Quran perlu baca isi Quran.
Jadi omong kosong kalau orang bisa paham dan mengamalkan Quran tanpa perlu baca Quran.  Kalau ada. Pagi seperti itu namanya mem BEO
Mau di pimpin BEO?
Gimana?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Akan Ikuti Tes Baca Alquran Pengikut Prabowo Yang Merasa Paling Islami Siap Bunuh Diri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-akan-ikuti-tes-baca-alquran-pengikut-prabowo-yang-merasa-paling-islami-siap-bunuh-diri-bXiiw7zXs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: