You Now Here »

Terancam Penjara 10 Tahun Episode Hoax Tengku Zulkarnain Tamat  (Read 214 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,975
  • Poin: 19.051
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terancam Penjara 10 Tahun Episode Hoax Tengku Zulkarnain Tamat
« on: January 04, 2019, 06:30:00 PM »




Andy Gunawan:
Hoax, provokasi, dan hinaan dari si tengkuzul ini sudah keterlaluan dan seolah2 dibiarkan bertahun2 tanpa tersentuh hukum, apa krn dia masih menjadi petinggi di MUI (juga jadi sarang para ulama busuk mencari "nafkah"), backingan, atau krn takut dgn pengikutnya? Polri harus berani tindak ulama jadi2an dari setan berbalut gamis.

Ma Doke:
Secepatnya diamankan... Muak dengan ulama pembohong seperti itu...

Sugianto:
Ustad MUI ini berpolitik, seharusnya segera DI KELUARKAN dari MUI.
Karena sudah merendahkan dan melanggar aturan MUI.
apakah dia gak mikir sebagai ustad ya...tingkah laku harus baik karena ada murid dan umat.
orang ini berbahaya bagi organisasi MUI sendiri.
Pernah dia berpikir dengan tindakan nya apakah jika paslon no. 2 menang dia pasti DAPAT sesuatu ? Belum tentukan.. mikir mikir mikir

Edwin Hendra Kusuma:
Si Tungku Zakarnian itu saya kira sadar bahwa akibatnya akan seheboh itu, dan saya kira memang itu tujuan dia. Lalu kenapa dia hapus cuitannya? Apakah dia kira tidak ada yang capture screenshot-nya buat bukti kelak? Apakah dia kira cuitan yang sudah dihapus tidak bisa dilacak? (eh, bisa nggak sih?)


Saya kira dia tahu itu semua dan dia lakukan dengan sengaja karena dia merasa cukup aman dengan gelar "ulama" nya. Bahkan tindakan menghapus cuitan itu mungkin sengaja supaya orang berpikir ada yang nggak bener dan memancing supaya dia diproses hukum. Buntutnya ya koar-koar "kriminalisasi ulama" lagi buat tambahan amunisi. Mungkin perhitungannya adalah kalau Prabowo menang proses hukumnya pasti distop.




Kalau Prabowo kalah? Ya si Tungku in bakal modhyar cocote tenan.

Alex Rahardja Zhou:
Satu-satunya jalan Prabowo menang cuma 1 yaitu dia bisa pertahankan basis dukungan dia dan dia bisa rekrut Ahok balik ke pasukan dia. Nah disitu baru dia bisa imbangin Jkw kl nggak sih hehehe alama Jkw 2 periode. Golput nambah nggak ngaruh buat Jkw karena dia tetap menang walau marginnya tambah tipis sedangkan Prabowo baru bisa menang kl dia bisa buat golputer keluar milih dia dan ini nyaris mustahil kecuali dia bisa ambil Ahok dan pertahankan basis dukungan dia di saat yg sama

Givern Miricle:
kepingin bilang hooray tidak zamannya lagi sekarang zamannya bilang hulai hi hi hi hi

Fsasosi:
Kebanyakan kikuk kikuk si tengkuh

Pura Joko Pambudi:
Kasian mereka kalo ga Hoax ga Makan....udah lepasin aja, suruh nyiramin krakatau aja biar ga ngebul terus

Ifan Hamzah Fansuri:
sepandai pandainya tupai melompat tidak akan pernah ikut olimpiade

Hana Engelbert:
Kita lihat nanti apakah sang tungku benar akan reuni dengan yang lainnya di hotel prodeo, ini sebagai pembelajaran agar yang lainnya jangan sembarang menyebar berita hoax.

Agus Winarto:
Ini si Tungku Zul...ustadz / ulama jalanan yg merusak umat. Dgn cara nyebar hoax, fitnah, hate speech.

Ramelan NA:
Semakin dekat hari H, menjadi semakin kalut mereka, akhirnya bisanya sebar hoax dan menjelekkan pemerintah...penjarakan saja para pembuat kisruh negara.

Adiva Afsheen Hidayat:
Ustaz kok menyebarkan berita bohong ? Dimana letak ke ustaz~annya ?, pakai jubah putih, pakai ubudubud putih dikepalanya, seharusnya hatinya putih sesuai seragamnya utk membawa kedamaian, ketentraman dan kesejukan utk umatnya, ini malah membuat keonaran dgn sebaran sebaran HOAXnya. dimana letak mengamalkan ajarannya utk umatnya ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
si tengzul tengil itu kalo dipanggil polisi pasti lagu lama keluar.. lagi lagi Kriminalisasi Ulama..

Adiva Afsheen Hidayat:
si tengku ulama kardussss ... ulama hoax .....

Opa patompo:
Ciptaan sape tuh lagu?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terancam Penjara 10 Tahun Episode Hoax Tengku Zulkarnain Tamat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terancam-penjara-10-tahun-episode-hoax-tengku-zulkarnain-tamat-7Xbge0Dgz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: