You Now Here »

Andi Arief Ngemis Ke Presiden Rumahnya Digruduk Mobil Polda Ahok Masuk Penjara Ngga Pake Cengeng Pak  (Read 82 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,578
  • Poin: 16.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ma Doke:
Manusia jahat dan pengecut seperti ini selayaknya dienyahkan dari negeri ini...

BetoBe:
waktu kasus kardus, dia dipanggil Bawaslu aja ngak berani datang, gimana dipanggil polisi? Apa bisa dipercaya kalo dia bilang dipanggil pasti datang?. Didatangin polisi aja udah teriak2 lebay. Jadikan kasus ini pembelajaran dengan menghukum seberat2nya pelaku hoaks biar yang mau melakukan lagi berpikir ulang.

Abu Dias:
serangan awal 2019
1. dimulai dengan hoax kertas suara tercoblos, untuk mengesankan ada kecurangan yang dilakukan pakdé
2. playing victim, untuk mengesankan bahwa pemerintah yang sekarang ini bener-bener diktator. nah untuk yang ini memang sebaiknya, disikat saja.
3. kira-kira selanjutnya apa ya?!?!

Octo Duma:
Politikus licik bermuka burik ini mmg sengaja bikin gaduh dan resah masyarakat. Moga cepat dibui biar negeri ini tentram.

Juan:
kelucuan-kelucuan yg membuat saya langsung tahu kalau 7 juta surat suara ini hoax:
- tidak ada foto surat suara tercoblos dalam kontainer sama sekali.
- tweet yg bersangkutan soal hoax langsung dihapus sendiri.
- hoax menyebar sebatas di grup WA, bukan media kredibel.

Zeffanya N Zeevanka:
... ???? kau mulai ..kau yang mengakhiri... ????

Love NKRI:
Licik n Banci, Player Victimnya hampir menyamai Mentornya

2019 Tenggelamkan Partai2 dg Kader2 yg pantasnya jd BADUT Pasar Malam.

Edwin Hendra Kusuma:
"Rumah saya di Lampung digeruduk dua mobil Polda mengaku cyber. Pak
Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik-baik kalau saya
diperlukan. Ini bukan negara komunis. Penggerudukan rumah saya di
Lampung seperti negara komunis. Mohon hentikan Bapak Presiden."


Itu bukan nangis dan ngemis minta tolong. Itu tuduhan langsung dari Andi Arief bahwa Jokowi yang memerintahkan penggerudukan itu.

Sniper of Siantar:
Dan SBY pun terdiam sejuta bahasa melihat perilaku anak buahnya ini..
Karena ternyata lebih berharga sebuah baliho partainya yang disobek-sobek daripada seorang AA yang adalah wasekjen partainya.
Mungkin karena baliho tidak pernah konyol apalagi bodoh, sedang AA sudah konyol juga bodoh.

#wajibJokowilagi

Pengelana Jagad:
Si 'burik' hoax lagi, itu kan bukan rumah dia lagi. Sudah dijual sejak 2014

Fsasosi:
Padhe cukup berkata "prihatin"

jeremy edy d:
Sebenarnya itu salah persepsi dari andi, polisi datang untuk mengamankan rumah karena ditakutkan ada kemarahan rakyat yg bisa saja mendatangi atau merusak rumah atau persekusi, secara diluar hukum.
Saya malah salut atas kehadiran polisi dikediaman andi utk mengamankan dari tindakan2 yg mungkin saja bisa terjadi.
Saya acung jempol utk polri.

Alex Rahardja Zhou:
Kepala suku orangnya terlalu baik dan lurus. KL yg 1 ini tolong jangan dibandingkan dengan Kepala Suku. Jauh banget.
Kepala Suku semoga situ baik-baik aja dan temukan keberhasilan dan kebahagiaan situ. Tuhan memberkati

No Fear:
Si "Burik" copycat playing victim kek majikan-nya si KeboBaper !!

Givern Miricle:
sepertinya banyak yang akan membusuk di dalam penjara setelah pilpres kali ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andi Arief Ngemis Ke Presiden Rumahnya Digruduk Mobil Polda Ahok Masuk Penjara Ngga Pake Cengeng Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andi-arief-ngemis-ke-presiden-rumahnya-digruduk-mobil-polda-ahok-masuk-penjara-ngga-pake-cengeng-pak-9X6EQIbvG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: