You Now Here »

Tak Mau Dipenjara 10 Tahun Tengku Membela Diri Saya Cuma Upload 2 Sampai 3 Menit Penyebar Mereka  (Read 142 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BlacЖnight:
Sudah jadi standar berkelit kaum kampret, di FB, Twitter, sampe Kaskus. Semua alasannya bertanya...
Aneh bin dongok
1. Ada elit parpol yang notabene punya wakil di DPR tapi tidak tau kalau surat suara belum dicetak
2. Ngetwit bertanya sampai minta klarifikasi tapi tidak memention pihak2 terkait seperti KPU, Bawaslu, Polisi sampai Bea & Cukai
3. Twit-nya dihapus

yuviandi purbodewanto:
Jangan sungkan2 pak Polisi, sikatt habiisss!

Sniper of Siantar:
Hahaha..
Sok mengaum..begitu ketemu yang punya auman..mengeong juga akhirnya.

Tapi mau mengaum atau mengeong
..tetap proses karena isi auman/ngeongnya yang ngawur.

#wajibJokowilagi

Adiva Afsheen Hidayat:
Kaya ga'ang, kalau blm keinjek mental mentul kesana kemari, pas keinjek diem tdk bergeming.

Pura Joko Pambudi:
Jangan Di proses Pak, ditaruh di krakatau aja

Oen:
Ah gampang ntar minta maaf dan tabayun aja , ane kan korban , Tuhan aja bisa memaafkan umatnya yang bersalah , masa UU yang dibuat orang tidak bisa memaafkan sesama manusia hehehe

Lanina:
Btw, sob tenkyu... bikin anak jg cukup 2 s/d 3 menit. Ntar hasil nya tetap ada, 9 bln kemudian. Mau itu hasil kesalahan atau ga sengaja, udeh jd anak. Inti nya : tanggung jawab!

Oen:
sob tapi waktu itu ane cuman tambahin kupingnya sebelah kiri aja bukan yang pertama hehehe

TUgiyo:
Wong goblog ngaku pinter, ga lulus pelajaran bahasa indonesia, masa kaya gitu dibilang bertanya. Itu antara pertanyataan dan pertanyataan beda konteks, masa bela diri pake yg belakang ada tanda tanyanya, trus yg pernyataan depan itu pertanyaan atau pernyataan.

Adiva Afsheen Hidayat:
Karma menghinggapi di diri tengkuzul, bagaimana Tad jari ente kepleset (TISOLEDAT kata urang sunda), apa niat nyebar HOAX ???

Bang Rizal:
Nada kalimat sudah sangat menyudutkan zul, lu mau ngeles apa ! Kelar idup lu zul !

Sosis Gede:
Ayok PolRI buktikan institusimu adalah macan yang.mengaum bukan meong.
Saya dari jutaan warga negeri ini berharap dan mendukung para provokator besar ini digharux

Iman Sukarno:
Syetan koq takut... zul...zul... klo Muslim itu jiwanya Ksatria..berani berbuat berani tanggung jawab ... jangan kayak yg kabur ke Arab... memalukan ummat Muslim sampean zul.... koplak

Lanina:
Jgn takut, ada hakim ‘makan sendok’, pasti bebas koq, apalg mayoritas

Njoto:
Hakim dongok nggak bisa bedain ada kata "pakai", hakim yg mempermainkan keadilan semoga di azab dunia akhirat

Cah Kabur Kanginan:
Orang seperti yang masih terima gaji dari MUI kok...ya jarinya....selalu gatal...gimana orang seperti ini kok ya masih ada......yang percaya.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Mau Dipenjara 10 Tahun Tengku Membela Diri Saya Cuma Upload 2 Sampai 3 Menit Penyebar Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-mau-dipenjara-10-tahun-tengku-membela-diri-saya-cuma-upload-2-sampai-3-menit-penyebar-mereka-ZMQ_JhQAB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: