You Now Here »

Begini Tanggapan Mahfud Md Terkait Cuitan Andi Arief  (Read 109 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,060
  • Poin: 17.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Begini Tanggapan Mahfud Md Terkait Cuitan Andi Arief
« on: January 04, 2019, 10:39:34 PM »




bass-oke:
Niatannya memang sdh akan mengacau , semanis apapun kalimatnya tetap beracun . 2 jempol utk respon keras kpu dan kecepatan penyidikan awal . Berharap besar muka parutan dan tungkubinal dan yg lain2nya cepat masuk penjara

Senopati:
Memang sudah jelas Andi Arief bertujuan untuk membuat kegaduhan. Tidak masuk akal, seorang politisi dan mentan staff istana, tidak punya saluran untuk klarifikasi. Seseorang bisa saja sudah tidak aktif menjabat, tetapi hubungan dan pengetahuan tidak bisa hilang begitu saja. Dalam konteks yang sama pula, seorang dengan kapasitas seperti Andi Arief, jelas tahu bagaimana kegaduhan yang bakal ditimbulkan. Fakta dengan memilih medsos, daripada menghubungi saluran yang semestinya, membuktikan keseluruhan skenario kegaduhan yang menjadi tujuan.
Tidak jauh beda dengan skenario Sarumpeot. Karena itulah, sangat disayangkan penanganan kasus Sarumpeot yang lamban dan juga tidak tuntas sampai saat ini. Mengingat pelaku2nya ya orang2 yang sama juga, dengan tujuan yang sama. Kalau kasus Sarumpeot, segera diselesaikan dan tuntas, bisa jadi mengurangi hoax kedepannya, setidaknya berpikir dua kali sebelum melakukan penyebaran hoax.

Pomidor:
Ketegasan polisi harus ditunjukkan di kasus ini. Aparat dipayungi undang2 utk mencegah tindakan kriminal, apalagi yg dilakukan berulang-ulang. Hoax ada penangkalnya berupa UU ITE. Ga usah melebar ke mana2, pake UU ITE sdh cukup kok mengirim bajingan penyebar hoax ke penjara. Kl bisa jadikan temen satu selnya bang ipul. Biar kapok.

C Jon:
Kalo pakar hukum kayak MMD udah bilang begitu, si Andi dan Tengkuzul harus segera ditangkap dan dibawa ke Pengadilan dgn dasar UU ITE. Tindakan tegas spt ini perlu sekarang, kalo tidak, akan muncul lagi ujaran hoax dan kebencian yg bertubi-tubi dari kubu Kertanegara. Pak Kapolri sdh perintah, Kabareskrim dan Kapolda Metro segeralah bertindak.

Abu Dias:
tindakan konyol seperti itu hanya pantas dilakukan oleh manusia yang belum mengenal peradaban ......
lebih baik jangan diciduk, tapi langsung tenggelamkan!!!!!

No Fear:
"..Bagaimana menurut para pembaca Seword?.."
Mukaburik 11/12 tengkudengkul
Satu Guru, Satu Majikan, Satu ilmu, Satu Gerombolan !!
Memang niat Gak bener, persiapan bikin rusuh setelah kalah pilpres ,
Siap² basmi klo benar bikin rusuh nanti.
(Pre-emptive strike maybe better !!)

Arif Soetanto:
Lumayan
10 tahun makan minum gratis

panji42:
makan teman dengan sayur kooool

Lanina:
Mungkin dia pikir ‘iseng-iseng berhadiah’ waktu nge twit. Eh... beneran dpt ‘hadiah’ dr polisi

Will W.:
Iseng2 bicara kentut dia hahaha

Octo Duma:
Mantul ..!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Tanggapan Mahfud Md Terkait Cuitan Andi Arief yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-tanggapan-mahfud-md-terkait-cuitan-andi-arief-lfp021OCQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: