You Now Here »

Setelah Terbongkar Foto Sandiaga Berhutang Dia Rubah Alasannya Soal Bangun Tol Tanpa Hutang  (Read 77 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,618
  • Poin: 16.694
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Mantap..
Bongkar terus kekonyolan orang ini.

#wajibJokowilagi

pro Indonesia:
Paling bilangnya dipelintir sob, difitnah.

Sniper of Siantar:
Karena cuma itu bisanya..hehehe..

nasionalis asli:
Seorang opurtunis apabila memegang tampuk pimpinan tertinggi di satu negara maka dia akan berubah jadi seorang diktator.

Sandi jd cawapres karena ada deal2 bisnis dan kardus yg cukup besar.
Prabowo akan lebih memilih Sandi dari pada ulama yg tidak punya dana.

Manusia ini memang mulut dan otaknya ndak singkron, jadi dari pada pilih kelompok ndak jelas mending PILIH YG JELAS2 SAJA.

JOKOWI 2 PRIODE.

bpd jambuluwuk:
remaja alay..

Indri Giber:
Dari yang 30%, yang 20% adalah dalam bentuk mezzanine, yg MURNI dari keuangan internal perusahaan adalah 10%.

C Jon:
Bener, biarin aja si Sandi koar-koar dgn hoaxnya, usai Pilpres ta’ rame-rame tabok si Sandi. Epic banget!!!

Sam:
Semua orang membicarakan selang cuci darah, kontainernya si Andi Arief, tol cipali si Sandi.........lupa dengan tantangan baca Alquran untuk capres........kampret berhasil...... ????

Ndemik:
Klo BPN bilang bangun infrastruktur jangan ngutang,pakelah APBN. Mumet aku Moll?!!

Iwan S:
Sandi memang tidak berhutang, secara pribadi. Yang berhutang perusahaan nya. Jadi gak salah kalau dia klaim, dia tidak berhutang dalam membangun tol Cipali.

Akan tetapi, dia juga ga boleh klaim bahwa dia yang bangun tol Cipali.

John Lie Kwee:
Paling juga bilangnya Jurnalis semuanya salah quote...

Arif Soetanto:
Sandiwara lagi

Opa patompo:
Biasanya kalo ada yg nyempil di pojokan, enake dicolok, trus dikeluarin, dan dibuang...
Gitu kalo mo nghuphill...

Roedy Siswanto:
Begini opa , foto itu sdh berbicara bahwa Sandi bukanlah orang penting di perusahaan tsb . Kalau orang penting pasti ditengah nggak nyempil gitu .

Opa patompo:
Yoa, so pasti

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Terbongkar Foto Sandiaga Berhutang Dia Rubah Alasannya Soal Bangun Tol Tanpa Hutang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-terbongkar-foto-sandiaga-berhutang-dia-rubah-alasannya-soal-bangun-tol-tanpa-hutang-yheX47xLT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: