You Now Here »

Alumni 212 Kembali Menuduh Jokowi Dengan Sangat Kejam  (Read 126 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alumni 212 Kembali Menuduh Jokowi Dengan Sangat Kejam
« on: January 05, 2019, 02:39:38 AM »




Hoja:
Sekte 212 ini sedang cari panggung, dan cari tuan untuk menghidupi dirinya, mereka cuma pengamen politik, gak lebih gak kurang, mereka butuh makan.
Tangkap saja semua anggota sekte 212 yang melanggar hukum, masukkan ke penjara,
Herannya sudah ada tersangka makar, tersangka kriminal kok tidak diproses!

Alex Rustandjaja:
Koq seperti gayung bersambut ya. Barusan SBY bilang jangan kriminalisasi ulama terus ujug-ujug alumni 212 siuman bangkit kembali. Baru dapat asupan ‘gizi’ segarkah dari cikeas? Apakah ada kaitan dengan nama beliau disebut-sebut dalam sidang e-ktp kah? Koq bisa semuanya serba ‘kebetulan’ ya?

HMV5888:
Iya, malah pecah kongsi ama Garda 212 yg dipimpin si Sambo, apa sengaja main di dua kaki ya biar dpt dana dr lebaran kuda dan penunggang kuda

Arif:
Tahu2 ganti nama. Dan gak tanggung2, AR dipatok jd penasehat. Tapi raisa2nya pemerintah sudah tahu siapa dalangnya. Seharusnya mudah untuk mengetahui siapa bosnya dibelakang di layar

si memble:
Sptnya ada mantan yg pake segala cara buat ngeles, yg paling murah meriah yaitu pake preman berjubah, daripada pake pengacara mahal yg hasilnya belum tentu memuaskan. ????

Arif:
Lebih parah lagi, mereka mau mengundang  presiden untuk diskusi. Tidak boleh diwakilkan. Cakep. Baru kali ini ada presiden suatu negara yg kedaulatan negaranya diakui dunia di panggil oleh sekelompok warga dgn kalimat tidak boleh diwakilkan.

Padahal yg duduk jadi penasehat adl mantan ketua MPR.

Gubernur DKI saja ditungguin warga berjam2 di depan balai kota, gubernur menolak untuk bertemu. Kalau presiden memenuhi panggilan, lebih baik kembalikan negara ini ke VOC

Denmas:
Gobloook..

Eddy Lou:
aneh jg ya setiap x si by disinggung terlibat korupsi, trs ada kejadian heboh, ini rupanja mau mengalihkan perhatian?...

Parto Suparto:
Misalnya nih. Presiden menginginkan Eggy dipenjarakan saja, karena mulutnya bau menyan
====>
Saya protes yg mulia penulis.
Tidak pantas menggunakan kata bau menyan. Bani penganjur kencing unta kog bau menyan? ????
Emang unta dikasi makan menyan? ????
Coba penulis makan pete apa jengkol, bau apa coba? ?????
Sudah ketularan PhD gabener penuslinya, segera penulis periksa bidanan ya.
Ingat peringatan yg tertulis pada bungkus obat, "Bila hamil berlanjut segera hubungi dokter".
Peace ya...............

Mora:
Haha.....
Oh iyah.....
BTW...
Ntar dibilang penistaan onta om...

Denmas:
Peacee... dokternya Novanto kan... atau hubungi Mirza

Kwee Ceng:
Ga ada bibieb, ngamen 212 ga makjleb.. ga ada dana masuk, gimana bisa dapet nasi bungkus??

Sakti:
Katanya diundang Raja Salman
Katanya Umroh.....
Katanya lagi piknik ke Turki....
Kok Jokowi yang disalahkan, ngomong opo toh ya...?

Siska Widayati:
Saking gemesnya aku nggak baca sampai habis. Mulutku gatal mau bilang f#*k you Eggi dan jongos 2nya ( sorry emosi tak tertahankan)

Alex Norman Sie:
Yang menghalangi dia pulang hanya satu .......yaitu U A N G.
Benar uang karena budgetnya sdh habis

mistiedeal:
alexnormansie wrote

doodleramen:
Yah beginilah...pembodohan publik tingkat tinggi. Untungnya masyarakat sekarang sudah banyak yg melek politik busuk yg bernanah. Ternyata selama ini keterbelakangan bangsa ini bukan disebabkan kambing hitam atau putih, tetapi disebabkan kanker2 yg ada dalam tubuhnya sendiri.

Kimonostereo:
Ngomong sama geng mereka itu tidak ada manfaatnya sama sekali seperti ngomong sama tembok buang-buang energi dan bisa kehilangan akal sehat.

Andy Hartono:
Tangkap HRS dan masukin penjara,negara ga blh takut ama gerakan 212 yg anggotanya cuma karangan aja brjuta2,kita hrs sudahi gerakan2 spt ini yg sudah menyita waktu bangsa ini utk maju...kasihan generasi masa depan anak2 kita yg trus di pertontonkan kelakuan yg memalukan dari pengkhianat negara....

CM-16:
"Presiden memang memerintah bawahan, tetapi tidak seperti Rizieq memerintah Firza untuk buka baju, seperti yang ada di chat mesum itu."

I'm sorry, but didn't you remember that Rizieq is a President too?









President of Firza that is... :V

Oma Acel:
Ga usah pulang... Please...biar saja disana sampe musnah.

si memble:
Hmmm, masih ada ya pengacara yg ga tau cara kerja polri jaman now,
Kalo yg jadul tangkap duluan, pasal dan bukti kemudian, trus di jaman now apa masih bisa yg lakukan cara spt rezim eyang kakung?
Justru masih ada pengacara yg pake cara hina, spt pengacaranya SN.

nia pin:
Bani peyang.  Otak udah error

Cemplon Kor:
dan parahnya, mereka melakukannya berulang-ulang, melakukan pembenaran bahwa mereka adalah korban dari pemerintah. padahal tindakan mereka sendiri merupakan fakta bahwa mereka biang rusuh di Indonesia.

Fsasosi:
Aksi 212 ternyata menghasilkan satu...dua...satu..dua...satu..(LATIHAN GENJOT BECAK)

Rosita:
Mantaff Om Mora (dari foto profile), aktual.

Black Igor:
Setelah menuduh, memfitnah Presiden SAH NKRI degan keji,
Langsung kena "teror" dari Malaikat El Maut yg udah ngak sabar pengen nge-gaploknya... Tapi kali ini baru disentil dikit...
Langsung check in RS Harapan Kita krn serangan jantung ringan...
Kata anak2 jaman now ini, Karma dibayar Tunai.... SAH!
:D

Arif:
Kalau serangan ringan itu bukan tunai. Tapi masih nyicil, tapi DP 0 Rp ????

Lena:
Knp sih kgk ada yg laporin org ini?org jahat mmg hrsnya buru2 ke akhirat utk menemui sesamanya....dan ktnya skrg lg sakit ye....karma do exist...itu msh blm seberapa.akan bny lg hutang2 yg hrs dilunasi

Marzel:
Gw suka nih gaya tulisan begini....
Tajam, kritis dan 100 base on fact!
Lanjutkan..!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alumni 212 Kembali Menuduh Jokowi Dengan Sangat Kejam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alumni-212-kembali-menuduh-jokowi-dengan-sangat-kejam-HyrGzV9BM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: