You Now Here »

Ferdinan Akan Mengambil Langkah Hukum Atas Piala Dan Piagam Dari Psi Untuk Andi Arief  (Read 127 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Diperkarakan, akan membuat proses hukum jadi menarik. Ini ajang PSI untuk mendaftar dan mempublikasikan kebohongan2 yang sudah dilakukan para kamfrett. Belum ada toh ajang yang tepat untuk merangkum hoax dalam kemasan yang apik.

Oen:
Laporkan kembali Kamfret Kamfret yang selalu fitnah dan  menuduh Jokowi berbohong tidak melaksanakan janji kampanye , kan kata kamfret harus ada putusan pengadilan dulu baru boleh nuduh Wowo berbohong, tapi tapi nuduh fitnah Jokowi sih boleh dan harus hehehe

Oen:
Menyebut Kebohongan publik yang sudah nyata menurut Kamfret dalam debat di TV itu harus dituangkan dalam putusan pengadilan yang sdh inkracht baru sah dan mengikat, maka PSI akan dilaporkan atas pencemaran nama baik .
Kamfret Kamfret juga HARUSNYA DILAPORKAN ATAS PENCEMARAN NAMA BAIK terhadap JOKOWI , karena menuduh dimedia masa bahwa Jokowi berbohong dalam janji kampanye , tidak melaksanakan janji kampanye ,yang mana kebohongan ini belum diperiksa dan dinyatakan dlm putusan pengadilan.
Ditunggu sob RiCKY VINALDO ulasan hukumnya ......

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin Habib Ferdinand tersinggung karena dia nggak dikasih award...

Soekojono Goen:
Hal positif seperti yang dilakukan oleh PSI ini, harus terus menerus dilakukan dan diviralkan oleh generasi milenial, supaya mereka tahu bahwa ada generasi bangkotanial yang otaknya sudah kacau sehingga membuat kekacauan di Nusantara ini.


Katanya
?? (tanda tanya)

Alex Rustandjaja:
Kayaknya si Ferdinand yang lebih layak dibuang ke tong sampah...

Arijanto Notorahardjo:
Sangat menarik kalo si dinan berani membawa PSI award ke ranah hukum. Pasti akan ada cross examination di pengadilan dan pasti seru untuk disimak. Apalagi bila kasusnya sampai ke pengadilan sebelum Pilpres. #17AprilJokowiPresiden #JokowiLagi

siBaling:
Ah..gertak sambal..debat sama psi aja keok lo..

Kodok Langit:
Kok aneh ya dengan pengelihatan saya? Kenapa itu manusia ada di tempat sampah?? Apakah saya sedang halu??? :V

Parto Suparto:
Komentar Ruhut Poltak apa ya ?

Sniper of Siantar:
Kita akan lihat siapa yang punya nyali dan benar...

#wajibJokowilagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinan Akan Mengambil Langkah Hukum Atas Piala Dan Piagam Dari Psi Untuk Andi Arief yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinan-akan-mengambil-langkah-hukum-atas-piala-dan-piagam-dari-psi-untuk-andi-arief-v5fJhFjXN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: