You Now Here »

Artis Dan Bisnis Lendir Menjemput Rejeki Berujung Dijemput Polisi  (Read 131 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




emailhari:
Maaf, 80 jt itu per pelanggan atau sekampung ?

Heppy Ysyz:
whhttaaattt....sekampung ..
alamaaaaaakkkkk...
ancuuurrr ancuuurrrr..... ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Kenapa hanya pihak perempuan yang diekspos, pasangan pria hidung belangnya pun seharusnya diungkapkan. Harusnya seperti KPK, penerima suap, pemberi suap dan perantara semuanya diungkapkan ke publik. Dalam kasus prostitusi kan ada pihak pembeli, penjual dan mucikari kenapa hanya penjualnya yang dihebohkan?

Mbah gugel:
Rasanya jebakan karena hotel berbintang ngak sembarangan kasih nomor kamar si penyewa dan polisi ngak terlalu punya banyak manpower untuk nangkepi yg gini2, pasti teman atau saingan yg kasih info pada polisi.

Soekojono Goen:
Jujur aku bingung nih.
Orang berwira swasta kok ditangkep polisi.
Modal dari dia sendiri (maksudnya nggak ngutang seperti Sandiaga untuk jalan toll Cipali), biaya penyusutan dan perbaikan peralatan, juga dia sendiri yang bayar, lokasi usaha nggak dipinggir jalan (seperti PKL misalnya).
Tolong dong sob and sis, jelasin ke aku supaya bingungku jadi hilang.

Oey Yung:
Sbnrnye sih sama aje sm yg kena grebek yg ecek2..yg bedain ya krn ada 2 nama artisnye aje...jd lbh disorot..ada demand ya ada brg..cb kl ketahuan dihukum kebiri yg prianye...pst akan sgt berkurang tuh peminatnye

torang simanjuntak:
nilai 80 jeti kan yg di terima si cewe..
sebenarnya bs jadi si penikmat itu gk bayar seluruhnya... contoh, udah banyak kok turnamen golf tertutup, arisan, yg menang turnamen yg dpt piala, yaitu si artis tadi...

Leo Nardo:
kalau pertanyaannya adakah yg bersedia bayar 80 jt buat 1x crot, maka jawabanya, banyak ???? . gk percaya? boleh dah intip sesekali percakapan para penikmat lendir haram di forum2 mereka. ???? (forumnya jangan tanya ane. cari sendiri lah...wkwkwk)

Colourfull:
Beda tipis harganya sm ayla(mobil) ????
Btw 80 juta pelayanan seperti apa yaa? ???
Jangan jangan? ??? ????

Tony Gede:
Pelayanannya sih sama aja, bergantung skill si pemberi jasa.

Yang membedakan adalah merknya, brandnya...

Beda kan gengsi dan kesan waw-nya antara cerita kalo udah bobo cantik sama artis dibanding sama cerita soal bobo sama jablay kampung... ??? ??? ??? ????

Opa patompo:
Wah... Gw mah cuman salut sama wanita malam, yg "terpaksa" kek gitu cuma buat ekonomi kluarga... Ada tuh yg asli kek gitu...
Tp kalo soal artis yg kek gitu, mang sdh jatuh kismin apa? Ampe ngobralll harga diri?

Julius DS:
Selama masih ada hawa nafsu, imanpun putus kalah sama si otong....

bahkan anak2pun bisa menjadi korban prostitusi, tanpa memandang jenis kelamin anak2

Rumor bisnis sampingan para artis sepertinya sudah menjadi rahasia umum sejak lama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Artis Dan Bisnis Lendir Menjemput Rejeki Berujung Dijemput Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/artis-dan-bisnis-lendir-menjemput-rejeki-berujung-dijemput-polisi-FZRsWL19W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: