You Now Here »

Hancur Sandi Ngaku Tak Terkenal Di Daerah Padahal Udah Habis Milyaran  (Read 164 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Seberapa nggk terkenalnya Om SU..
Menjelang pilkada DKI dulu, kukira Om SU itu salah satu metode permainan baru di permainan kartu UNO ????

Btw.. masih menunggu adu program nih :p

WIDI:
Seperti Jokowi, Ahok sudah terkenal di seluruh pelosok. Promosi terbaik adalah prestasi.



Seorang yang berhak memakai nama Satria Kinunjara, satria yang dipenjara, seperti Bung Karno, hati2 ini sudah mistis hehehe

Coal Mine Canary:
Kalau mau terkenal jadilah pahlawan...  atau jadi bajingan sekalian... jangan tanggung2...

Rambut pete gak mempan... sekalian pakai rambut ular...

Onto Wiryo Alamsyah:
Sandiaga : " Saya ikutan jadi wapres dengan korban biaya milyaran seandainya kalah, saya telah berniat untuk infaq dan sodaqoh, jadi saya anggap ini seperti ibadah gitu lho...."

Head Line koran 2 hari setelah kemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin

SANDIAGA UNO DIRAWAT DI RUMAH SAKIT JIWA

Edwin Hendra Kusuma:
Namanya aja Sandi ya mestinya banyak orang yang nggak tahu. Kalo banyak yang tahu sih bukan Sandi lagi namanya tapi Abjad.

Tony Gede:
Intinya, kalau mau dikenal, rekam jejak Sandi harus jelas dan diperbanyak.

Berjuang bt kesejahteraan masyarakat kan bisa kpn aja, bukan cuma pas deket2 pemilu, apalg cuma bermodal gimmick.

Dia bsa mulai dri kecil, pelan2 bangun citra politik dia, bangun kepercayaan masyatakat, dan akhirnya pada saatnya meraup suara an basis pendukung jg.

Octo Duma:
Masih mending anjing gw, biar ga bisa sandiwara tp org se kampung pd kenal. Tiap mereka liat pasti manggil ... Sandi ..Sandi ... ckckckck ! ????

Adiva Afsheen Hidayat:
Baguslah engga terkenal, jd masyarakat yg engga kenal sama dia engga dibohongin, kalau kenal ntar dibohongin sama, buat jembatan pakai dana sendiri n engga pakai mkutang.

Saliman Lau:
Dia pikir uang bisa beli segalanya.

Zeffanya N Zeevanka:
Saya tahu Sandi Dr TV infotainment artist yg diteriakin nyawer acara apalah... ????sorry san

gpyuuk:
Bersyukurlah. Artinya peluang dia kecil untuk jadi. Dan artinya peluang Jkw besar untuk dua kali. Tapi kenapa di acara debat nanti tidak ada paparan Visi Misi oleh capres ya?? Pertanyaannya diberikan sebelum debat lagi. Mhn pencerahannya. Thx.

Tony Gede:
Rancangan acara debatnya udah ada kan di koran2, di berbagai bidang.

Paparan visi misi kan bisa disampaikan kapan saja sama capres cawapres.

Tim humas tiap paslon toh bisa rilis beritanya melalui media berita.

Sbnrnya saya jg penasaran menunggu paparan visi misi dari kedua pihak.

Bosen liat mereka perang urat saraf terus dri kemarin.☺

Adu programnya kapan mulai ini...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hancur Sandi Ngaku Tak Terkenal Di Daerah Padahal Udah Habis Milyaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hancur-sandi-ngaku-tak-terkenal-di-daerah-padahal-udah-habis-milyaran-cShINDUY9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: