You Now Here »

Lucu Dahnil Bela Prabowo Malah Salah Kaprah Tentang Teori Creative Destruction  (Read 110 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Udah nggak usah pakai teori yang muluk2 , Bisa Ngaji nggak paslon 02.

TMP2:
Konsep 'creative destruction' disini sdh pasti ala-ala kampret...jadi optimis = pesimis yaa

Iq Jongkok:
Kalau begitu, teori Creative Destruction oleh Dahnil cs diterjemahkan sebagai kreatif untuk/ dalam merusak.
Jadi wajarlah ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Pantesan...
Teori aja udah di'plintir...
Hasilnya ga da terobosan...

Iman Sukarno:
semikin kelihatan tolol dan dungu si dahnil ini... tenggelamkan gerindra, pks, pan dan demokrat

dewa mahendra:
Penemu konsep cocokologi siapa?

siBaling:
Mau gimana lagi, jagoan mereka memang seperti kuda binal yang gak bisa dikendalikan..semaunya dewe..hahaha.

hary2g:
Wah ini sdh termasuk kesalahan pemahaman yang HQQ,  dan TERHALU ? ? ? ? Saja juga ikut

Akbar-NM:
Sst, gitu gitu s3 loh ????, Hahaha ikut ikutan sebelah pake tanda tanya

#jokowilagi

Adiva Afsheen Hidayat:
S3, Itukan S~de, S~emp, S~ema ???

GustiMbotenSare:
Masa sih ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu Dahnil Bela Prabowo Malah Salah Kaprah Tentang Teori Creative Destruction yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucu-dahnil-bela-prabowo-malah-salah-kaprah-tentang-teori-creative-destruction-DGbv5dKW7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: