You Now Here »

Hanum Rais Mungkin Lupa Dia Juga Calon Mayyit Kenapa Berbohong Soal Ratna  (Read 129 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




2019NantiPresiden:
masih belom kapok, jualan agama lanjut terus. Coba didorong itu pak Prabowo buktiin bisa baca Alquran, masa capres pilihan partai allah ga berani baca Alquran??? Atau emang nggak bisa??? ??? ??? ??? ???

Jibons:
narasi sudah masuk wilayah bahaya,...serempak twitter - fb - youtube penuh dengan serangan ke kpu ,...label tidak adil ke kpu yang mengarah kepada ketidak percayaan pada hasil pemilu kelak.....chaos tujuan akhirnya

semoga Tuhan yg Esa melindungi NKRI .....amiin

Paijo:
Hanus Raim bicara "surga", kenapa tidak mengingatkan kader PAN yang juga bupati Sleman Sri Poernomo yang terang-terangan melegalkan bisnis SPA plus plus di Sleman, kabupaten tempat tinggal klan Rais!!

No Fear:
Dr.AyatMayit,  bokap lu tuh diingetin !!

Paijo:
lagi2 mayit dijadikan komoditas politik, sama kayak wan Abut Baswedan.

yawming:
DNA bokapnya sudah fix,,,.....

Lanina:
Drpd nasehatin publik, nasehatin bpk nya saja utk cabut dr PAN. Bikin apes partai...

.:M:.:
Apakah dia tahu, ada ayat yang menceritakan orang yang merasa dirinya sudah beramal shaleh tapi tetap masuk neraka?
(click to show)

Apakah shalatnya sekadar sarana gerak tubuh? Atau mengalir rasa kasih sayang-Nya?
(click to show)

(click to show)
, dan berupaya terus-menerus memperbaiki diri
(click to show)
, agar terhindar dari perbuatan buruk salah satunya tipu daya
(click to show)

(click to show)

(click to show)
, mungkin baiknya..ketika berani membawa-bawa agama untuk kepentingan politik jangan lupa ta'awudz supaya nda kblinger
(click to show)


Iman Sukarno:
Bapak dengan anak sama-sama gokil sob...istilah bapak kencing berdiri anaknya kecing berlari wkwkwk... ia pingin banget bapaknya jadi mayit...tenang sob...kami doakan bapakmu mati suul khotimah, sebab ia sudah diruwat dan dinasehati untuk insyaf dan taubat tapi tetap bengal dan bader ya sudah maunya doi gt...

hoetomo:
Kencing berlari ???  waduh  cewek masak begitu  ....saru.....ach

Sarjono Sumartono:
Hanum 11-12 dengan bapaknya, Mbah Amien Rais. Baginya agama hanya jadi 'tunggangan' untuk mencapai tujuan. Seolah-olah innocent tapi hatinya penuh bulu....

Tony Sigit:
pasien :  dokter tolong cabut gigi kanan saya yg sakit
drg : silahkan berbaring saya akan periksa dulu
skip.. skip ... dr eksekusi gigi pasien
drg : sudah silahkan duduk kembalii
pasien : dokter kenapa yg dicabut gigi sebelah kiri?
drg : "Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pd anda, Saya terlalu reaktif & emosional mendengar pengakuan  yang menimpa gigi anda, Mungkin karena saya seorang dokter. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan setan gigi ," ujar dr

Opa patompo:
Kalo sdh sepakat, ya jgn bikin perkara...
Kalo mo cari mayit buat jual beli, ya monggo...
Dsni mah, jenazah di-makam-kan, kagak diperjualbelikan

John Lie Kwee:
Lagi mau bikin film Hanum dan Mayyit.....

Alex Rustandjaja:
Sudah berani buka suara lagi rupanya dokter gigi yang terkenal karena pengibulannya. Pengen tau seberapa banyak lakunya film Hanum dan Rangga.

Soekojono Goen:
Hanum Salsabiela Rais ??


Siapakah dia ??




 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanum Rais Mungkin Lupa Dia Juga Calon Mayyit Kenapa Berbohong Soal Ratna yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanum-rais-mungkin-lupa-dia-juga-calon-mayyit-kenapa-berbohong-soal-ratna-C-bJkgW8g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: