You Now Here »

Keterlaluan Andi Arief Cari Masalah Dengan Tni Kalau Saya Gak Jawab Itu Hak Saya Kalau Masih Memaksa  (Read 88 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,594
  • Poin: 16.670
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Yihaa, #pecundangsejati
Mantap dah #jokowilagi

2019NantiPresiden:
Bukti nyata: kebohongan yang satu ditutupi dengan kebohongan2 lain yang semakin besar.
Salut dengan TNI AU yang sigap menanggapi isu potensial kisruh, dan juga tidak terjebak dalam debat kusir tidak bermanfat dengan gerombolan pembohong.

Arif Soetanto:
Se7
Biar ada tambahan 10th lagi makan minum gratis. Total 20th

Jibons:
semakin terperosok AA ke dalam lubang gelap,..lihat bagaimana kelakuan seorang wasekjen sebuah partai seperti ini ....miris

AA akan segera di tinggalkan kawan gerombolannya seorang diri kelak,...satu lawan sudah berat malah membuat calon lawan baru dengan komentar tidak simpatiknya

celaka sekali anda sekali ini AA...........SBY gak akan sanggup melindungi anda seterusnya

John Lie Kwee:
Ya udah, Polisi panggil aja di AA, lalu dibawa ke pengadilan. Kita liat bukti apa yg dia punya... biar pengadilan yg putuskan.

Nunik Rachmad:
Nyali perempuan, yg gede hoax nya doang...

Cicho Aryo Widodo:
Haduh  ni orang kenapa sih ga langsung diciduk aja. Biar tahu rasa dia.

KittyKatz:
Aku yakin dia ngibul aja. Begitu ditanya langsung ngeles kayak bajaj. Ntar kalau ditanya di pengadilan, "entah setan mana yang membisiki."

hoetomo:
Bagus ada pernyataan dari TNI biar rakyat tahu , kalau tidak nanti se-mena2 menjatuhkan nama TNI ..Sebelah pasti ingin TNI/Polri tidak tegas menindak apabila mereka bikin Hoax.

Just bingung:
AA tuh ga tau klo TNI AL yg disuruh ngecek itu dari TNI AL ato bukan.. ntar klo dipengadilan disuruh buka namanya.. dan ketauan klo bukan TNI AL..paling2 si AA bilang bahwa dia telah menjadi korban penipuan oleh 2 org yg mengaku menjadi TNI AL..

Ahmad Fadli:
AndiOUT kok mirip saudaranya EdyOUT: Apa hak anda menanyakan itu? Koplak IDIOT Kabeh...

BritneyYang:
Simple aja, Kalo AA ga mau sebut Nama ya berarti Hoax.
Emang kubu sebelah hobinya sebar hoax terus menerus, sistematis, Dan terstruktur dgn harapan rakyat jadi percaya.

Opa patompo:
Mungkin pengen disamperin TNI secara lengkap dengan atribut perang...
Secara, aparat direndahkan kek gitu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keterlaluan Andi Arief Cari Masalah Dengan Tni Kalau Saya Gak Jawab Itu Hak Saya Kalau Masih Memaksa Tanya Sama Tembok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keterlaluan-andi-arief-cari-masalah-dengan-tni-kalau-saya-gak-jawab-itu-hak-saya-kalau-masih-memaksa-tanya-sama-tembok-uUQylRZwm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: