You Now Here »

Airmin Twitter Tni Au Buat Andi Arief Ketakutan  (Read 178 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Airmin Twitter Tni Au Buat Andi Arief Ketakutan
« on: January 07, 2019, 04:01:03 PM »




BritneyYang:
Andi Andi, bohong kog terus menerus.
lama2 ya loser

coblos01:
AA ini mkn banyak ngomong, mkn banyak hoax. Mending mingkem. Airmin cuitannya keren bgt, to the point, santun namun menohok. Lanjutkan!!

Oey Yung:
Udh bener tuh airmin..gile aje bw2 nama tni utk hal2 sensitif spt itu..mending diusut tuntas deh..ini kan menyangkut nama baik tni lho..bkn hal main2

C Jon:
Pertanyaan Airmin harus dilanjut oleh Polri Cyber Crime. Selama Andi ngga buka identitas ke-2 anggota TNI, ini fitnah, dan layak dikenakan UU ITE.
Setuju dgn Airmin, Andi tak lebih dari Pecundang Sejati. Mungkin bisa ditindaklanjuti dgn PSI Award, bu Grace? Jangan dikirim ke kantor DPP PD, tapi langsung ke Mega Kuningan dan satu duplikatnya ke Istana Cikeas.

Pasama Obat Kuat:
BRAVO TNI....


Berantas PECUNDANG pembuat HOAX demi keutuhan NKRI...

Tony Gede:
Auch...!!!

Valhalla:
Kasihan 2 tni yg dicatut si arief....moga2 fiktif hoax keberadaan 2 tni itu, supaya lebih cepat dia diperiksa disarang elang

Abu Dias:
bawa nama tni, dikiranya aman .....
sama seperti bawa agama ....
ternyata ada yang mau klarifikasi ....
airmin dan ikatan da'i .....
nasiiiiiibbb .....

Iman Sukarno:
andi arif semakin mempertinggi tempatnya jatuh, smoga itu terwujud segera..tapi SBY koq diam aja... ada apa nich biasanya ganjen... ??? ada korelasinya gak nih hayo....

afarinah:
Padahal bisa masuk ranah fitnah kalau gemblung gak jawab siapa 2 TNI tersebut.

yawming:
dia itu kacau mentalnya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Airmin Twitter Tni Au Buat Andi Arief Ketakutan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/airmin-twitter-tni-au-buat-andi-arief-ketakutan-rrNi3XeXt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: