You Now Here »

Semakin Gila Dahnil Sebut Jokowi Langgar Ham  (Read 158 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,636
  • Poin: 17.712
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Semakin Gila Dahnil Sebut Jokowi Langgar Ham
« on: January 07, 2019, 08:00:45 PM »




Love NKRI:
Percuma bicara Warna dg mahluk Buta Warna macam si KudaNil satu itu, apalagi bicara TUPOKSI, makin terlihat jelas DUNGUnya.!!
Guoblok kq di Formalin.

Cah Kabur Kanginan:
Trus masalah penculikan masa lalu gimana tuh.....kenapa sampe ngacir ke Yordania.. ??? ????

hoetomo:
Jangan banyak ngomong yang jelas junjunganmu bisa Ngaji nggak  ?????

Oey Yung:
Hadeh..jgn dengerin apa kt org gila..pernyakit gila itu bs menular lho

C Jon:
Kenapa kader2 parpol di kubu Prabowo yg asalnya dari sekitar Danau Toba bisa jadi gila begini? Mungkin ada bagusnya orang2 gila kayak si Dahnil, Perdinan dan Ratna Sarungpeot ditenggelamkan di Danau Toba.

Sanggalaru:
Jilat terus Nil sampe licin tuh bokong jendral kardus. Jgn smpe jidat ente benjol dilempar hp kya si zonky smpe otaknya singit.

Widdi Yulianto:
Mulut dan logika si kudanil sama miringnya

Fidi W:
Untuk menyelesaikan Capres yg paling Islami ada wacana test ngaji...
Bagaimana untuk capres mana yg paling melanggar HAM, kita buka dokumen Pemberhentian Prabowo dari TNI dan adakan Seperti Sidang terbuka , mumpung saksi2nya masih banyak dan buka semua dokumen Kasus Novel Baswedan, bahas secara terbuka juga. Biar masyarakat melek dan memilih yg benar.

Zeffanya N Zeevanka:
INI borok yg nga pernah sembuh, setiap debate pilpres pasti dibantai hbs! & jika Pak De terpilih lg kasus ham 98 menjadi titik awal penyelesaian hutang kasus INI. So kln ngertikan KNP mrk triak2 ganti president?

Fidi W:
Menurut saya teriak ganti Presiden itu representasi dari Ganti sistim , karena mereka tidak bisa langsung teriak ganti sistim, dan sepertinya mrk beranggapan akan lbh mudah bila oposisi menang krn mereka yg membantu.
dan mkn ada strategi2 yg mereka pikirkan stlh dlm kekuasaan.
Sementara untuk membongkar pemecatan Prabowo, sebenernya tidak mudah , masih terlalu banyak yg mempunyai dosa2 politik masa lalu yg masih dalam lingkaran kekuasaan, mereka saling kunci. semua yg bersih pasti ingin membongkar masalah itu.Seperti juga kasus Novel Baswedan mungkin saja di Kepolisian ada yg saling mengunci informasi, itu semua juga bisa demi kepentingan yg lebih besar, menghindari kegaduhan bahkan mungkin sampai kekacauan di negara kita.
Komentar saya hanya bentuk sentilan saja, bukan hal yg mudah dilaksanakan.

Zeffanya N Zeevanka:
Memang ga mudah, krn srtelah 4 thn blm kunjung kelar. Klu and a menyaksikan penjelasan Budiman Sudjatmiko dikompas TV kmrn latar blkg ganti president salah satunya krn kasus INI.

Canute:
Orang jadi miskin kok pelanggaran HAM?? Hahaha... Di dunia ini, yg melakukan pelanggaran HAM adalah tentara. Dia sedang memperluas makna pelanggaran HAM.

pro Indonesia:
Pokoknya gimana caranya agar Jokowi dibenci Dan prabowo di cinta. Apapun itu. Toh pendukungnya tambah cinta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semakin Gila Dahnil Sebut Jokowi Langgar Ham yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/semakin-gila-dahnil-sebut-jokowi-langgar-ham-cRBxwqBxI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: