You Now Here »

Kedunguan Kampret Tanpa Batas Artis Jadi Prostitusi Pun Salahnya Tetap Jokowi  (Read 163 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,635
  • Poin: 17.711
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yolinda Harlina:
Bisa jadi sarkas jebakan Batman...
Kalo iya, wajar sich 20019 ganti presiden... ??? ??? ??? ???
Teliti sebelum berkomentar...

Ragagasblas™:
Yah, emang di jaman Jokowi serba susah. Mbak Vanessa Angel pasang tarif 80 juta dibilang kemahalan, lah kalo pasang tarif 80 ribu ntar dikira cewek murahan. Mau salahin siapa kalo bukan Jokowi? Mau salahin bossnya kampret, gak mungkin lah. Siapa tahu mau booking. Lumayan, daripada maen sama kuda mulu...

#2019GantiKuda

FAUZi:
udah ga bisa,,,, kalau kuda kan ga akan main medsos jadi aman

Soekojono Goen:
Ya iyalah, harus Jokowi dong yang salah !!


Ratna Sarumpaet mukanya bengep - Jokowi yang salah
Prabowo jadi duda sampai sekarang - Jokowi juga yang salah
Sandi berambut pete - Pasti dong Jokowi yang salah.
Prabowo ngeper uji baca Qur'an - Ini pasti salah Jokowi.
Sandi jual saham untuk biaya macam-macam - Nggak salah lagi ini mutlak kesalahan Jokowi.
Saya nulis koment diatas - Naah, kalau ini Budiman yang salah ...... wkwkwkwkwk

Sholahudin Al Amani:
20019? ???

GustiMbotenSare:
Bukannya membuktikan bahwa cari uang dijaman Jokowi lebih mudah, jadi untuk bayar artis gatel macem VA saja 80 jeti sanggup dan banyak lagi pelakunya....dasar otak kampret, apapun faktanya selalu diputar balikkan

YouSuf Mohammed:
Hen chua tidak waras,,hahahaha..

Givern Miricle:
saya yakin itu akun fiktif yang mau membuat kelompok tertentu jadi kambing hitam

No Fear:
Nama fiktif , asli-nya Hên Céüt
??? ??? ??? ???

FAUZi:
komen terbaik di seword

No Fear:
Gubrraaaakkk.... ??? ?????

Agustinus Subekto Pramono:
Nama panjangnya hen ceut beureum

No Fear:
ng'geus hidéung eta si barokokôk, mah !!

John Lie Kwee:
Si Ka Chua itu kalo bangkrut juga tetep Jokowi yang salah.... Saking bloon atau saking ga telitinya, si Vanesa disuruh nunggu sampe taon 20019, atawa 18000 taon lagi.. Vanesa udah jadi fosil saat itu.

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kedunguan Kampret Tanpa Batas Artis Jadi Prostitusi Pun Salahnya Tetap Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kedunguan-kampret-tanpa-batas-artis-jadi-prostitusi-pun-salahnya-tetap-jokowi-Mogla0UD2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: