You Now Here »

Andi Arief Sebarkan Hoax Dan Kampret Pun Membela  (Read 154 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Andi Arief Sebarkan Hoax Dan Kampret Pun Membela
« on: January 07, 2019, 10:06:44 PM »




WIDI:
Jadi rupanya cerita Baratayuda itu benar. Lord of the Ring. Lucifer. Semua itu benar. Ada kelompok manusia2 jahat yg sampe segitunya membela dusta dan tipu muslihat.. sy ngelus dada...

pro Indonesia:
Jadi in get film Lord of the rings, pendukung sauron Dan saruman orcs semua

Kampret212:
Pemilu dan Pilpres adalah suatu peristiwa besar dan penting. Hal sepenting itu mestinya sudah disadari oleh orang "terdidik" seperti AA ini. Apabila ada hal yang tidak benar, meminta klarifikasi bukan disampaikan di media publik dan membiarkan publik memakan mentah-mentah soal itu dengan otak mereka yang akhir-akhir ini agak kacau. Klarifikasi harusnya disampaikan kepada mereka yang berwenang memberi jawab/klarifikasi. karena publik pasti tidak mungkin memberi jawaban, kemungkinannya hanya ada 2:
1. AA ini politisi yang tidak mengerti urusan-urusan penting. (Sepertinya ini kecil kemungkinan, karena kalau ya, berarti AA ini politisi bodoh.)
2. AA sengaja membuat kacau dan bermaksud mengelabui masyarakat untuk menjelekkan capres Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin.

Sam:
Konsep 02 sudah jelas......merusak dan menjatuhkan nama 01 dengan menciptakan sebanyak mungkin hoax.........setiap ada hoax ,segera nyebar via media sosial dan berakhir via wa.....dan kemungkinan kalau sudah nyebar di wa ga ada klarifikasi bahwa itu hoax, jadi tetap dimpercaya, sangat licik......

harisentul:
Skrg kalau mau memfitnah orang harap diawali dng kalimat 'mohon dicek' dan diakhiri dng tanda tanya (?) . Pasti aman. Wk wk wk

fransisca Rindi:
Ckckck.. Komentar para kampret benar2 dungu... Masih ngebela si andi lagi...
#tepokjidatgaadahabisnya

pro Indonesia:
Seperti biasa, rasionalisasi sesat. Jebakan betmen coba seandainya Tim Jokowi yang datang ke pabean Dan di foto.

Alex Rustandjaja:
Andi Arief sungguh licik, menyebar hoax dengan pura-pura bertanya. Kenapa tweetnya dihapus (dengan alasan terhapus) sesudah menimbulkan kehebohan? Artinya dia takut kena jerat hukum kalau postingan tersebut masih bisa diakses di akun dia. Kalau memang niatnya baik dan tidak tendensius apalagi dengan mengutip sudah tercoblos no.1, apa susahnya melapor ke polisi tanpa harus nge tweet. Secara hukum formal mungkin dia bisa membela diri dan lolos dari tuntutan, tapi bau amis tweet tersebut tetap tidak bisa hilang.

Fsasosi:
Surat suara yg aseli aja blm di buat koq ada yg palsu ? Pake kapal dari cina lagi... brp lama baru nyampe.... pdhl calon  no 1 barusan aja kemarin menentukan photo yg mau di pasang di suarat suara.... bikin hoax nya kurang ahli...  prihatin....

Heppy Ysyz:
kalo tidak salah.. ato cek dulu kebenarannya..
skemanya adalah..
andai menang jokowi dipilpres isu surat suara 70 jt dr china bisa buat alasan banding ke MA...
jadi kubu sebelah punya alasan untuk tidak mengakui hasil pemilu.. dan itu akan terus menerus di goreng sedemikian rupa...

tapi berhubung kamvret daya pikirnya kebalik ga sampe tau klo surat suara belon didisain kaya apa...
#dungubangeeeeettttt.....

KittyKatz:
Ternyata ada yang baru baca pasal 15, jadi buru-buru dihapus. Gak bisa berlindung dibalik kalimat, "mohon dicek kebenarannya." ????

Opa patompo:
Mungkin emang niat mo isi kekosongan di mako brimob... Soale sdh ada yg "jungkatan" buat malming di luar mako brimob

Nawadi Zheng:
Itu sudah sangat jelas Hoaxnya. Surat suara Pemilu tidak perlu sampai dicetak di China sana. Kita mampu kok dan sudah dilakukan berulang kali. Kemudian 1 kontainer cuma mampu nampung 10 juta suara ??? Harusnya tinggal dicek ke yang bersangkutan yaitu KPU apakah surat suara sudah dicetak belum ?? Beginikah kualitas seorang caleg dari Partai Demokrat ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andi Arief Sebarkan Hoax Dan Kampret Pun Membela yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/andi-arief-sebarkan-hoax-dan-kampret-pun-membela-hjnMyDxTU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: