You Now Here »

Terkuak Prabowo Hendak Sabotase Pilpres 2019 Andi Arief Mendukung Sudah Mentok Ya  (Read 137 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,186
  • Poin: 16.262
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Kubu Prabowo seperti tim sepak bola Divisi 2 mau melawan tim Jokowi di Divisi 1. Sudah merasa kekuatan lawan jauh lebih unggul mulai menyerang nyalah-nyalahin wasit dan menuduh wasit berat sebelah supaya kekalahan mereka dinyatakan tidak sah.

Jibons:
penista pemilu

eddy eddy man:
ada gejala pake gaya bumi hangus , patut di waspadai .......

Agus Winarto:
Seharusnya pihak 02 lempar handuk saja...toh apapun itu tdk bakal menang pilpres. Pengalaman Prabowo nyapres, nyawapres bahkan waktu dulu ikut konvensi di golkar utk nyapres juga kalah.

Oma Acel:
Ya ampun... Cuitan nya Andi Arif sangat tendensius mendiskreditkan KPU sbg penyelenggara pemilu.
Mahluk ini sengaja memancing kemarahan KPU.

Iman Sukarno:
tweet-nya kamprest dari partai milik si yudhoyono dapat di virralkan dan dilaporkan ke pihak-pihak terkait... andi arif jelas menggunakan sifat Dajjalnya untuk membuat rusuh. TANGKAP perusuh ini.

hoetomo:
Prabowo cs silahkan kalau mau bikin kerusuhan tetapi nanti ....Jangan lari ke Yordania seperti yang sudah2, harus mau bertanggung jawab segala resikonya.

kalikoening:
Waspadai gerakan mantan jendral Dan pecatan jendral INI....

Alex Rustandjaja:
Secara akal sehat tantangan buat kubu Prabowo dalam pilpres kali ini lebih berat dibandingkan dengan tahun 2014. Padahal bisa dibilang Prabowo sedang top posisinya saat itu tapi bisa dikalahkan oleh Jokowi apalagi sekarang posisi Jokowi lebih kuat bukan hanya sebagai pertahana tapi juga karena prestasinya.
Pada waktu memutuskan nyapres pasti dia sadar peluangnya tidak sebagus tahun 2014 tapi masih nekad maju. Sesudah tiga bulan kampanye  berdasarkan survei perolehan suaranya mentok dikisaran 30% jadi kalap mau menyabot pemilu. Dimana sikap ksatria dan kenegarawanannya? Semua mau dirusak karena dia sudah merasa kalah, dasar kampret!

Alex Rustandjaja:
Makin dekat hari pencoblosan mereka akan makin ganas karena kalap
bakal kalah.

Jibons:
cakep....lempar handuk sangat tepat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak Prabowo Hendak Sabotase Pilpres 2019 Andi Arief Mendukung Sudah Mentok Ya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terkuak-prabowo-hendak-sabotase-pilpres-2019-andi-arief-mendukung-sudah-mentok-ya-oPDc3lpyL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: