You Now Here »

Gambaran Utang Negara Di Benak Seorang Dokter Tak Jauh Dengan Stetoskop  (Read 187 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,658
  • Poin: 16.734
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Kalo mau, ya si dokter ajak Jokowi debat soal BPJS.... itu masih make sense. Masih mending dokter gigi argumen dengan dokter SpKK soal bedah plastik wajah, dibanding dokter medis argumen tentang hutang negara...

Brian:
Setuju, topik ttg BPJS kesehatan dan pelaksanaannya lebih cocok dibicarakan oleh si jubir ini

WIDI:
Indonesia, dari PDB nominalnya nomor 16 di dunia.

Tapi dari GDP per kapita nomor 6 di dunia.
Kalau tidak salah di belakang China USA Russia Jerman dan India. Di depan UK dan negara2 eropa lainnya. Rakyat kita lebih makmur dibanding banyak negara dunia itu faktanya.

Prediksinya 2 tahun ke depan dan pertumbuhan stabil di atas 5% sementara negara2 maju untuk mendapat angka 3% saja susah payah. 
Emang capres nomor dua itu GOBLOK dan SENGAJA menyebar hoax untuk MENTEROR rakyat seperti saran konsultannya Trump itu.

John Lie Kwee:
Dari sisi Nominal, ya Indonesia mungkin nomor 6. Tapi untuk ukuran kemakmuran suatu negara tidak cukup hanya dari PDB saja sob. Untuk itu, Pak Jokowi mesti dikasih tugas 5 taon lagi, baru kita bicara lebih lanjut soal kemakmuran...

WIDI:
Rasio 27% terhadap PDB itu sangat kecil dibanding negara2 (maju) lain.

Jepang 223%

Singapura 114%

USA  103%

Prancis 98%

Spain 96%

Malaysia 53%

Filipina 42%

Negara2 mereka baik2 saja. Jepang itu ekonomi dan mata uangnya sangat kuat, melawan USD EUR dan Yuan.

Jadi begitulah kalau dokter ngomong ekonomi. Sama kalo ekonom ngomong ttg penyakit. Bukan ahlinya. Seperti orang bego.

Roedy Siswanto:
Adinda Gamal , Sadarlah ...semakin anda mencoba melakukan penipuan yang terstruktur dan sistematis , semakin pula adinda menenggelamkan integritas sendiri . Ingatlah ...masa depan yang masih panjang dan dapat digunakan untuk meraih hal hal yang luar biasa tentunya dengan jalan yang baik . Kenali teman dengan siapa anda bergaul .

Oma Acel:
Sbg dokter mgkn merasa pintar tapi bicara sesuatu yg bukan kompetensi nya jadi malah kelihatan bodoh.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Dahhh pada "gila-kecubung" .....soale' "mabok-maning" dah biasa2 saja efeknya!? ???
(click to show)

(click to show)


KittyKatz:
Lah saya aja yang orang biasa dan nggak sepintar dokter tahu kok, ngukur hutang ya bukan sekadar besarnya hutang tapi juga dibandingkan dengan kemampuan bayar. Aku rasa dia juga tahu, tapi kalau jujur berarti nggak sesuai dengan narasi kelompoknya kan?

AQUAMAN:
Jmlh warisan utang terakhir masa SBY brp ???...GK ada!!? Itu bs jd acuan selisih besaran utang era JKW... Dasar dr.koplak, udah bagus urusin sampah aja dah....

eddy eddy man:
heran ya ama kubu sblh dr sob nja ampe pendukungnja , klo ngomong modelnja sama gak pake data , asal jeplak .....kelihatan jdnja tolol berjemaah , tolol kok kompak ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gambaran Utang Negara Di Benak Seorang Dokter Tak Jauh Dengan Stetoskop yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/gambaran-utang-negara-di-benak-seorang-dokter-tak-jauh-dengan-stetoskop-kFxtecCxK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: