You Now Here »

2019 Tolak Capres Penebar Teror Dan Didukung Oleh Antek Teroris  (Read 104 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,060
  • Poin: 17.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
2019 Tolak Capres Penebar Teror Dan Didukung Oleh Antek Teroris
« on: January 08, 2019, 03:11:17 PM »




Iwan S:
Saya selalu mengikuti tulisan bung Nafys, dan selalu memandang bahwa bung Nafys sudah melakukan cek and ricek atas sumber tulisannya. Sejauh ini, saya selalu kagum atas tulisan bung Nafys.

Sayangnya, untuk artikel ini menurut hemat saya, bung Nafys sedikit "terpeleset", terutama mengenai cadangan migas di Aceh atau lebih tepatnya Simeuleu. Data yang dikutip oleh portal Merdeka mengandalkan data yang didapat dari BPPT, yang menyatakan bahwa "ada potensi migas" di daerah Simeuleu. "Potensi" berbeda dengan "Cadangan". Potensi menunjukkan kemungkinan adanya migas dalam suatu cekungan tertentu, sedangan cadangan adalah potensi terbukti yang telah dikonfirmasi oleh kegiatan pemboran migas, di test dan di hitung berdasarkan hasil test dan pemetaan sub surface. Jadi perubahan dari potensi ke cadangan membutuhkan proses dan biaya yang cukup besar. Dari mulai survey magnetik dan gravitasi, survey seismik, interpretasi hasil survey tsb untuk menentukan titik pemboran yang optimum, mobilisasi alat2 pemboran agar bisa memulai pengeboran migas yang aman, kegiatan pemboran itu sendiri, logging, testing, interpretasi hasil test untuk menentukan titik pemboran berikutnya. Itu pun belum bisa dinyatakan sebagai cadangan, karena perlu beberapa titik data untuk merubah potensi menjadi cadangan. Semua kegiatan di atas tanpa memperhitungka faktor administrasi dan perizinan yang sudah barang tentu diperlukan untuk melaksanakan seluruh kegiatan di atas.

Yang kedua, saya ga yakin gempa 2004 bisa membuka potensi migas yang baru. Gempa yang terjadi, tidak merubah susunan batuan sehingga bisa membuka potensi migas baru. Yang berubah hanyalah posisi batuan itu sendiri, bukan urutan/susunan batuan nya. Jadi ga bakalan gempa membuat adanya tambahan potensi migas.

Saya kebetulan cukup beruntung menjadi salah satu pelaku di industri migas Indonesia selama 20+ tahun. Jadi rada mudeng lah kalo popular science sih :D.

BlakBlakan:
klo al khatath pernah "makar" kenapa dibebaskan? yg minta densus 88 dibubarkan, ada juga orang2 MUI. penulis tau apa hubungin khatath dgn maaruf amin?

Beliau (Ma'ruf Amin) dekat dengan Rizieq Shihab, bahkan ketika Rizieq Shihab sempat menyatakan perjuangannya melawan Ahok, juga disemangati oleh Ma'ruf Amin," kata Ari kepada VICE.

Sumber dari artikel VICE "Memahami Rekam Jejak Ma'ruf Amin, Politikus Belakang Layar Berpengaruh Soal Agama dan Minoritas".

Pasama Obat Kuat:
BRAVO!
TELANJANGI terus mereka produsen HOAX PERONGRONG NKRI.....


#2019TolakCapresPenebarTeror

#2019TolakCapresDidukungAntekTeroris

#NKRIHargaMati

#JokowiLagi

Jibons:

(click to show)


Martua sitanggang:
Teroris tdk selalu melakukan aksinya dgn bom bunuh diri dan senjat lainnya yg mematikan.tp bs jg dgn bhs yg membuat konflik horizontal.lanjutkan dua periode.dan utk bung NAFYS truslah menulis

gpyuuk:
Lalu, apa hubungannya teror dengan Jkw? Harga-harga naik terus. BBM, LISTRIK, GAS, juga. Bahan pokok juga. Impor tetap mengalir. Padahal dolar sudah meleset lebih dari 40%. Janjinya 10 ribu. Ekonomi nyungsep. Bukan meroket. Masa depan suram. Sebab 10 juta lapangan kerja, tak terwujud. Pekerja kasar  asing banyak masuk. Hutang melimpah. Ancaman gagal bayar. Perda syariah mau dilarang. Prostitusi online dibiarkan. LGBT. NARKOBA. Pergaulan bebas. Ngeriii.

Rakyat terteror. Sungguh mereka terteror. Pencitraannya sangat berlebihan. Seolah mampu. Padahal tidak. Sampai debat saja harus diatur. Sampai ke pertemuan internasional saja tidak berani. Menjawab pertanyaan wartawan saja out of context alias jaka sembung naik Go-Jek.

Rakyat sangat terteror. Oleh .....

Delavian Panggabean Sidabutar:
Laugh koq "data"yang ku"baca" lain? ??? ??? ??? ?????
(click to show)

.....mungkin "dia" lagi "sehatan".... setelah minum obat "warassssss" ??? ??? ??? ???

Octo Duma:

(click to show)


yawming:
Kampreters: "Hail, wowo !!!" (hahahahaha)

Fsasosi:
Nazi bungkus

siBaling:
Syukurlah, topeng pencitraan sok gagah dan sok iya nya sudah lepas jauh sebelum pilpres..

No Fear:
Capres yg paling sering tertipu data jongos²nya sendiri.
-Sembah sujud syukur menang pilres
-nenek oplas digebukin
-biaya bikin LRT palembang termahal di Dunia
- NKRI bubar novel fiksi
-1 selang cuci darah RSCM dipakai 40 org
Dsb dsb dst

JSebastian:
Capres ondel2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2019 Tolak Capres Penebar Teror Dan Didukung Oleh Antek Teroris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/2019-tolak-capres-penebar-teror-dan-didukung-oleh-antek-teroris-BtBB-Xl9A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: